< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Lepas Ratusan Atlet Porprov VII Jatim 2022, Wabup Pamekasan Sampaikan Jumlah Bonus Peraih Emas Naik

Bangsa Online
Lepas Ratusan Atlet Porprov VII Jatim 2022, Wabup Pamekasan Sampaikan Jumlah Bonus Peraih Emas Naik
Wakil Bupati Pamekasan RB Fattah Jasin saat hadir melepas atlet yang akan berjuang di ajang Porprov VII Jawa Timur.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan RB Fattah Jasin resmi melepas atlet yang akan bertanding di ajang Porprov VII Jawa Timur tahun 2022, di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Kamis (16/06/2022).

Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) berkomitmen untuk meraih prestasi yang membanggakan dalam ajang Porprov VII Jawa Timur.

Dalam acara tersebut hadiri pula Kapolres Pamekasan Rogib Triyanto serta Dandim 0826 Pamekasan, Forkopimda dan OPD Kab, Pamekasan. Rincian atlet yang akan berangkat yakni, 127 atlet putri, 67 atlet putra, dan 64 pelatih.

Fattah Jasin menyampaikan pesan permohonan maaf dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam karena tidak bisa menghadiri acara tersebut. Ia menyampaikan pesan Bupati Tamam  yang meminta kepada seluruh atlet yang akan diberangkatkan untuk tetap bersemangat untuk meraih prestasi.

"Mohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan. Untuk adik-adik yang akan berangkat bertanding, untuk terus bersemangat dalam meraih prestasi. Semoga bisa membanggakan Kabupaten Pamekasan serta kedua orang tuanya," pesan Bupati Pamekasan melalui Wabup Fattah Jasin.

Simak berita selengkapnya ...

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!