< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Pacu Semangat Atlet di Ajang Porprov Jatim 2022, Pemkab Bojonegoro Siapkan Bonus

Jatimnow

Bojonegoro - Sebanyak 264 atlet dan 81 official dilepasberangkatkan oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-7 Jatim tahun 2022 di halaman Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Kamis (16/6/2022).

Untuk menggeber semangat para atlet, Bupati Bojonegoro siapkan bonus insentif bagi atlet yang meraih mendali. Untuk besarannya akan bertambah dari bonus di Porprov 2019.

Sebelumnya dalam Porprov Jatim 2019 Pemkab Bojonegoro memberikan bonus bagi atlet yang meraih medali emas sebesar Rp20 juta, medali perak Rp15 juta, dan medali perunggu Rp5 juta. Untuk itu para atlet yang akan berlaga diharapkan lebih berkonsentrasi sehingga dapat memborong banyak mendali.

"Pemkab Bojonegoro akan memberikan apresiasi bagi yang memperoleh medali untuk besarannya akan diatur oleh dinas terkait, kami berharap para atlet bisa berjuang maksimal untuk meraih prestasi dan menjadi juara,” ujar Bupati Anna.

Tak lupa, Anna juga menyemangati para pejuang olahraga asal Bumi Angling Dharma agar tetap semangat untuk berprestasi pada ajang Porprov 2022.

“Meski pandemi Covid-19 tidak menjadi alasan untuk kita berprestasi," tuturnya.

264 atlet dan 81 official yang akan mengikuti ajang Porprov Jatim 2022.
264 atlet dan 81 official yang akan mengikuti ajang Porprov Jatim 2022.

Pada perhelatan Porprov Jatim ke-7, Kabupaten Bojonegoro akan mengikuti 27 dari 53 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

"Sebanyak 264 Atlet dan 81 official dipersiapkan untuk bertanding pada 27 cabang olahraga yang di ikuti pada Porprov tahun ini," tambah Ketua Koni Ali mahmudi di lokasi yang sama.

"Kita targetkan dapat mempertahankan prestasi sepuluh besar dalam perolehan medali Porprov Jatim 2022," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Bojonegoro Aris Yuliyanto menyampaikan, ada 3 cabang olahraga yang diharapkan dapat mendulang medali, antara lain atletik, panahan dan angkat besi. Namun, Dia tidak menutup kemungkinan ada kejutan di cabang olahraga lain yang mampu mendulang medali.

"Semoga kami bisa memenuhi target dan membawa pulang banyak medali," harapnya.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!