< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Tanrise Property Mulai Tawarkan Property Kaum Melenial, Begini Alasannya...

Warta ekonomi

Perusahaan pengembangan jasa dan pengelolaan Properti Real Estate, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (Tanrise Property) mulai membidik kalangan generasi milenial untuk pasar properti. 

Guna membidik pasar tersebut, perseron ini resmi meluncurkan meluncurkan program 

#AkuMampu untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial untuk memiliki tempat tinggal sendiri serta tempat usaha yang kini mulai banyak di minati. 

"Pasalnya, mereka memasuki usia produktif, yang tentu berpotensi besar serta mendominasi pasar properti. Merekapun juga ingin memiliki hunian sendiri serta tempat usaha," terang Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko di Surabaya kemarin. 

Lebih lanjut Belinda menjelaskan, program #AkuMampu akan dilaksanakan awal Februari hingga Maret 2022 nanti. Pihakya langsung  merespons kebutuhan kaum milenial dan pasangan muda untuk mulai berinvestasi dalam progam tersebut. 

"Saat ini  kesempatan paling tepat untuk memiliki hunian mandiri dan tempat usaha berkualitas dan kami mematok harga mulai dari harga Rp 79.000 per hari,” jelas Belinda. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!