< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Tiga Skill Aktif Paling Ampuh di Mode Ranked Free Fire Season 25

GGWP

Season 25 Free Fire (FF) menjadi sebuah tantangan baru bagi para pemain setia sebab mereka harus menyesuaikan mana saja skill aktif yang ampuh di dalam peperangan.

Season 25 aktif pada tanggal 1 Januari 2022 dengan menghadirkan sederet fitur terbaru termasuk Map Alpine yang merupakan bagian dari kampanye ‘New Age’.

Guna meraih kemenangan dan bertahan dalam peperangan pemain wajib tahu karakter mana yang punya skill aktif terbaik pada Season 25 Free Fire. Berikut selengkapnya!

1. Karakter OP Free Fire Season 25: Skyler FF

skill aktif season 25
GAMEBUFF

Memiliki skill bernama Riptide Rhythm, Skyler memiliki skill gabungan antara pasif dan aktif. Di sisi aktif, Skylar mampu menghancurkan 5 gloo wall yang terkena sonic wave.

Penambahan HP (health power) saat mengeluarkan gloo wall juga dapat dilakukan oleh Skyler. Namun sayangnya, karakter ini belum banyak dilirik pemain.

Baca Juga: Daftar Pet yang Cocok Dimainkan Bersama Karakter Nairi FF

Padahal untuk melakukan rush ke pertahanan musuh, kemampuannya menghancurkan gloo wall tanpa menggunakan peluru senjata pasti sangat efektif.

Pemain tidak perlu repot-repot melakukan reload ulang sebelum rush ke arah musuh. Skyler begitu penting perannya dalam tim di Season 25.

2. Karakter OP Free Fire Season 25: DJ KSHMR

DJ KSHMR punya dua mode skill ampuh seperti mode Jiu-Jitsu dan mode Psikolog. Kesemua mode itu punya kemampuan mempercepat penggunaan skill.

  • Mode Jiu-Jitsu: rekan satu tim dalam jarak menerima peningkatan konversi EP ke HP.
  • Mode Psikolog: memulihkan EP perdetik.

Kemampuan DJ K memudahkan pemain untuk menambah HP tanpa bantuan medkit. Manfaat ini tentu terasa jika stock medkit tidak dimiliki pemain jelang akhir pertandingan.

3. Skill aktif FF Season 25 paling ampuh adalah Xayne

xayne free fire
Sportskeeda

Karakter wanita dengan kemampuan ganas dan terbaik Free Fire mungkin bisa terarah ke satu nama: Xayne. Dia memiliki skill bernama Xtreme Encounter.

Kemampuan skill tersebut membuat Xayne mendapatkan 80 HP sementara dan penambahan damage 100% untuk gloo wall dan shield. Di level maksimal, selama 10 detik.

Dengan kenyataan tersebut, Xayne bisa menjadi sebab gloo wall musuh terlihat tidak kuat. Belum lagi ditambah dia sangat kuat saat bertarung dalam jarak dekat.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!