< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

8 Rekomendasi Film Semi Korea Paling Hot, Wajib Nonton!

Ibupedia

Bosan dengan film yang itu-itu saja untuk ditonton bersama dengan pasangan menjelang weekend? 

Sepertinya Ibu perlu mengajak pasangan nonton film semi Korea yang nggak kalah seru dan romantis nih.

Nggak hanya itu, film semi Korea ini juga menghadirkan beberapa adegan hot dengan alur cerita yang cukup menarik lho! Cocok banget ditonton bagi kamu yang sedang bosan nonton film romantis Korea dengan alur cerita yang monoton.

Banyaknya adegan panas dalam film semi Korea ini juga bisa jadi referensi gaya bercinta kamu dengan pasangan nih Bu. 

Nah, kalau bisa sisihkan waktu di weekend nanti untuk nonton berdua di kamar bareng pasangan saat si kecil sudah tidur pulas ya Bu.

Siapa tau, setelah nonton film semi Korea ini pasangan kita jadi semakin bergairah sehingga dapat membuat hubungan semakin erat dan mesra. Jadi chemistry kamu dan pasangan bisa tetap terjaga, setelah satu minggu sibuk dengan urusan masing-masing. 

8 rekomendasi film semi Korea paling hot!

Berikut adalah beberapa referensi film semi Korea yang wajib banget kamu tonton bareng pasangan di weekend nanti!

1. Lies

Photo source: PopBela

Kalau kamu dan pasangan merupakan penggemar film 50 Shades of Grey asal Hollywood, nggak ada salahnya mencoba nonton film semi Korea berjudul Lies yang satu ini ya Bu.

Film Lies menampilkan hubungan seksual sadomasokis antara seorang pria berumur 30 tahun dengan seorang remaja berusia 18 tahun. Meskipun sebelum proses cut editing film ini menampilkan banyak adegan erotis dan brutal ala BDSM, namun film semi Korea yang satu ini sempat menjadi populer pada awal tahun 1999 lalu lho!

Bahkan katanya, sang penulis novel yang kisahnya diadaptasi menjadi film Lies ini dipenjara karena menghadirkan adegan seksual secara nyata dalam film semi Korea tersebut. 

Wah, jadi penasaran ya Bu gimana alur cerita lengkap dari film ini? Yuk buruan ditonton!

2. A Frozen Flower

Photo source: Digstraksi

Kamu dan pasangan gemar film kolosal? Nah, cocok banget nih buat nonton film semi Korea berjudul A Frozen Flower yang satu ini. A Frozen Flower merupakan film yang menghadirkan adegan seksual secara nyata.

Dengan latar belakang kolosal kerajaan Korea pada jaman dahulu. Film ini bercerita tentang hubungan gelap antara seorang raja dengan pengawal laki-lakinya. Hal ini diketahui oleh sang permaisuri karena keduanya kerap kali tidur dalam satu kamar.

Takut karena rahasianya akan terbongkar luas, sang raja memutuskan untuk turun tahta. Keputusan ini ditolak oleh sang permaisuri. Konflik semakin memanas saat sang pengawal diminta untuk melayani permaisuri untuk mengetahui bagaimana permainannya di ranjang. 

Banyaknya adegan panas dalam film ini, bisa jadi referensi buat kamu dan pasangan sebagai bahan untuk foreplay lho Bu!

3. A Good Lawyer’s Wife

Photo source: HanCinema

Kata orang, tak ada yang bisa dimaafkan dari sebuah perselingkuhan. Tapi gimana ya dengan film yang satu ini? Yup, A Good Lawyer’s Wife bercerita tentang perselingkuhan yang kerap terjadi di tengah pasangan suami istri karena satu sama lain tak bisa saling memuaskan di atas ranjang.

Alkisah seorang pengacara dan istrinya sama-sama berselingkuh karena merasa sang pasangan tak bisa memuaskan satu sama lain. 

Namun, tanpa disadari ternyata apa yang mereka lakukan ini membuat mereka kehilangan anak satu-satunya. Lalu, berhasilkah mereka menyelamatkan rumah tangganya?

4. Obsessed

Photo source: Pikiran Rakyat

Obsessed merupakan rekomendasi dewasa Korea yang sempat populer pada tahun 2014 lalu. Berlatar belakang pada masa perang Vietnam di tahun 1969, Obsessed berkisah tentang hubungan rahasia antara seorang tentara berpangkat kolonel yang menjalin cinta dengan istri dari anak buahnya.

Meski kisahnya ringan dengan jalan cerita yang mudah tertebak, namun Obsessed menjadi film semi Korea yang paling banyak diperbincangkan karena berani menampilkan banyak adegan vulgar.

Nggak hanya itu, cara sang tentara memperlakukan istri dari anak buahnya tersebut dianggap sangat romantis.

5. A Muse

Photo source: Pinterest

Kalau Ibu merupakan fans berat Kim Go Eun, sepertinya wajib banget nonton film semi Korea berjudul A Muse yang satu ini. A Muse menjadi film Kim Go Eun saat memulai debut pertamanya di dunia layar lebar lho!

Film yang rilis pada tahun 2012 ini bercerita tentang Han Eun-gyo (Kim Go Eun) yang tiba-tiba ditemukan tertidur di teras rumah seorang penyair. Lama kelamaan sang penyair pun malah mengizinkan Han Eun-gyo untuk tinggal di rumahnya sebagai asisten rumah tangga.

Akibat kerap saling bertatapan setiap hari, maka muncullah benih-benih cinta antara keduanya. Han Eun-gyo dan sang penyair pun semakin lama semakin dekat.

Mereka pun mulai sering mengungkapkan perasaan masing-masing dan ditunjukan dengan beberapa adegan seksual yang romantis. Sayangnya, masalah muncul saat timbul cinta segitiga karena murid sang penyair juga mengincar Han Eun-gyo untuk dijadikan pasangannya. 

Berhasilkah keduanya dipersatukan? Dari pada penasaran yuk langsung jadwalkan nonton film ini bareng pasangan weekend nanti!

6. The Treacherous

Photo source: CNN Indonesia

Satu lagi film tentang kerajaan kolosal Korea yang wajib di tonton nih Bu. The Treacherous bercerita tentang seorang raja yang tangguh dan merupakan pemimpin yang baik dan tegas.

Namun, di balik kepiawaiannya, tak banyak yang tahu ternyata sang raja sangat haus akan seks. Meski awalnya sempat disembunyikan, pada akhirnya hal ini sudah menjadi rahasia umum dan membuat masyarakat menjadi tahu.

Bahkan, untuk memuaskan nafsunya, sang raja memiliki ribuan budak seks yang siap melayaninya kapan saja. Adegan seks yang ditampilkan dalam film semi Korea yang satu ini bisa jadi salah satu referensi foreplay kamu dengan pasangan lho!

7. Untold Scandal

Photo source: Keepo.me

Dari judulnya saja sudah ketebak ya Bu film semi Korea ini mengisahkan tentang apa. Yup, masih menggunakan latar waktu di masa Joseon, Untold Scandal bercerita tentang keluarga bangsawan kaya raya yang bertaruh dengan sepupunya untuk merebutkan sebuah tahta.

Tiap sepupu diberikan sebuah misi atau tugas yang jika tugas tersebut berhasil, maka mereka bisa mendapatkan hadiah dan melakukan hubungan seksual dengan sepupunya sendiri. Wah, meskipun hal ini dilarang namun adegan-adegan dalam film ini cukup hot dan menarik untuk ditonton bareng pasangan kok Bu.

8. A Man and A Woman

Photo source: Okeguys.com

Siapa yang masih belum bisa move on dari film terbaru Gong Yoo berjudul The Silent Sea? Yuk, bergeser sedikit biar genrenya masih bisa ditonton bareng pasangan weekend nanti.

Saatnya nonton film semi Korea berjudul A Man and a Woman yang salah satu pemain utamanya adalah si tampan Gong Yoo. Film semi Korea tersebut mengisahkan seorang pria bernama Kim Ki Hong yang memiliki profesi sebagai seorang arsitek dan bekerja di Finlandia yang miliki seorang istri rapuh, sedangkan sang anak mengidap depresi.

Di sisi lain, hadir seorang wanita karier, Sang Min, yang merasa lelah juga dengan kehidupannya lantaran dia miliki anak berkebutuhan khusus. Alhasil, dari kesamaan latar kehidupan yang berat membuat mereka saling bertemu, kemudian dekat hingga menimbulkan cinta terlarang.

Meskipun kamu bakalan gemas banget saat nonton film yang satu ini, tapi dijamin adegan hot antara Gong Yoo dan lawan mainnya bikin gairahmu dan pasangan makin membara deh!

Nah, itu tadi adalah 10 rekomendasi film semi Korea paling hot yang wajib kamu tonton bareng pasangan. Jangan lupa sebelum nonton pastikan si kecil sudah benar-benar tidur ya Bu!

Editor: Dwi Ratih

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!