< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Segera Klaim, Momen Natal dan Tahun Baru, Garena Bagi-bagi Item Gratis untuk Pemain Free Fire

Tribun-medan
Editor: Tommy Simatupang
lihat foto
Segera Klaim, Momen Natal dan Tahun Baru, Garena Bagi-bagi Item Gratis untuk Pemain Free Fire
Free Fire
Free Fire 

TRIBUN-MEDAN.com - Pada momen Natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru), Garena menghadirkan event bertajuk "New Age" di dalam game Free Fire.

Dalam event tersebut, akan ada banyak barang di dalam game (in-game item) yang bisa didapatkan pemain secara cuma-cuma.

Beberapa item gratis yang menarik adalah satu set kostum (skin) karakter, alias bundle item bernama "Frosty Beach" dan "Winter Icerunner".

Seperti namanya, Frosty Beach merupakan kostum untuk karakter pria bernuansa pesta pantai, sedangkan Winter Icerunner merupakan kostum untuk karakter wanita yang biasa dipakai di musim salju.

Bundle Frosty Beach bisa didapatkan dengan cara menukarkan kurs baru di dalam game, yaitu "New Age Coin" di toko event New Age pada periode 17 Desember 2021-9 Januari 2022.

Bundle Winter Icerunner bisa diklaim secara gratis dengan menukarkan New Age Coin.

Untuk bundle tersebut, periode penukarannya bakal dimulai pada 27 Desember 2021-9 Januari 2022.

 

Satu set kostum Frosty Beach bisa didapatkan dengan menukarkan 130 New Age Coin.

Belum diketahui berapa koin yang harus dimiliki pemain apabila ingin menukarkan bundle Winter Icerunner. Sebab, periode penukaran untuk bundle skin tersebut belum dibuka.

• Ini Jadwal Rilis Final Fantasy VI Pixel Remaster di Mobile dan PC, Ada Bonus dan Fitur Eksklusif

• Ini Alasan Moonton Tunda Update Patch 1.6.42 Mobile Legends, Player Bisa Intip Bocoran Perubahannya

Cara mengumpulkan New Age Coin dan klaim bundle skin

Nah, untuk mengumpulkan New Age Coin pemain bisa menjalankan berbagai misi yang tersedia di dalam game Free Fire selama periode event New Age, yang berlangsung pada 17 Desember-9 Januari 2022. 

Misi tersebut seperti masuk (login) ke dalam game setiap hari, menyelesaikan misi harian dengan cara bermain atau mengalahkan musuh, serta menyelesaikan beragam misi khusus yang tercantum di laman event New Age.

Laman event New Age sendiri bisa diakses dengan mengeklik ikon "salju" yang terletak di pojok kanan atas pada tampilan utama di dalam game.

Cara mengakses menu event New Age dan mengklaim bundle skin Frosty Beach.
Lihat Foto: Cara mengakses menu event New Age dan mengklaim bundle skin Frosty Beach.(KOMPAS.com/BILL CLINTEN)

Di laman tersebut, pemain bisa menyelesaikan beragam misi New Age dengan mengunjungi menu "Login Rewards", "Into New Age", hingga "Command Center".

Masih di laman yang sama, mereka bisa menukarkan koin yang telah didapatkan dengan mengunjungi menu "Store".

Terkait New Age Coin, kurs baru yang berlaku selama periode event New Age ini bisa ditukarkan dengan berbagai in-game item lainnya di luar bundle skin Frosty Beach dan Winter Icerunner tadi.

Beberapa di antaranya golok "Snow Slicer", granat "Merry Snowman", kostum binatang peliharaan (pet) "Waggor On Ice", "Incubator Voucher", dan masih banyak lagi.

Item gratis lainnya

Daftar hadiah in-game item yang bisa pemain dapatkan di event New Age Free Fire.
Lihat Foto: Daftar hadiah in-game item yang bisa pemain dapatkan di event New Age Free Fire.(Garena)

Terlepas dari aneka item yang bisa didapatkan melalui event New Age, Free Fire bakal membagikan beragam item gratis lainnya.

Beberapa item tersebut memiliki tanggal khusus untuk bisa diklaim secara gratis.

Selengkapnya, catat tanggal-tanggal untuk mengeklaim beberapa item gratis yang bakal dibagikan Free Fire dalam beberapa waktu ke depan berikut:

  • 1 Januari 2022: Bisa memainkan "Faded Wheel" untuk memiliki kesempatan mendapatkan "Katana Snow Doom" secara gratis
  • 1-2 Januari 2022: Login untuk mendapatkan pet "Yeti" secara gratis
  • 25-26 Desember 2021: Login untuk mendapatkan langsung tas "Jingle Skull Backpack" secara gratis

Selain itu, Free Fire bakal menghadirkan konten Mystery Shop dan Moco Store baru. Untuk Mystery Shop, bakal ada bundle "Flake Flake" dan bundle "Frosty Shawty" bertema musim salju yang bisa dibeli pemain pada periode 24-31 Desember 2021.

Sementara itu, untuk Moco Store, bakal ada aksesori berupa "Winterland Sledge Skywing Skin" dan "Sledge Arrival Animation" yang bisa dibeli pula pada periode 30 Desember 2021-5 Januari 2022 untuk mempercantik karakter.

(*/tribun-medan.com)

Dapatkan update terkini setiap hari dari tribun-medan.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tribun Medan Update", caranya klik link https://t.me/tribunmedanupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!