< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

HEBOH Video 13 Detik Lele PUBG Diduga Berbuat Tak Senonoh Viral, Warganet Buru Linknya

tribun cirebon

TRIBUNCIREBON.COM - Nama Lele PUBG terseret dalam video tak senonoh berdurasi 13 detik.

Di Twitter dan TikTok kini tengah viral video tak senonoh berdurasi 13 detik yang diduga diperankan oleh Lele PUBG.

Lele PUBG merupakan seorang kreator konten yang sering mengunggah aktivitas bermain gimnya di sosial media.

Namun kini, nama Lele PUBG terseret dalam sebuah video tak senonoh berdurasi 13 detik yang viral di Twitter dan TikTok.

Lele viral 13 detik banyak diburu warganet.
Lele viral 13 detik banyak diburu warganet. (Tangkapan video TikTok)

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita sedang melakukan hal tak senonoh di depan kamera.

Meski nama Lele PUBG disangkutpautkan dengan video tersebut, akan tetapi belum ada kepastian siapa pemeran sesungguhnya dalam rekaman yang viral itu.

Dilansir dari Tribun Sultra, setelah video 13 detik tersebut viral, akun sosial media milik Lele PUBG atau Lele Pink itu juga sudah menghilang.

Sayangnya, video yang terlanjur sudah tersebar tersebut sekarang menjadi banyak pencarian oleh warganet yang penasaran.

Di Twitter atau pun TikTok, Lele PUBG menjadi trending di pencarian dua platform sosial media tersebut.

Bahkan di Telegram juga muncul kanal-kanal baru yang turut menyebarkan video tersebut.

Meski Twitter dan TikTok sudah menghapus berbagai video mesum 13 detik yang sudah beredar tersebut, namun video itu masih saja terus bermunculan.

Perlu diingat, menyebarkan video bermuatan pornografi terancam pidana dalam UU ITE.

Maka dari itu, butuh kebijaksanaan dari para netizen agar tidak ikut menyebarkan video 13 detik Lele PUBG tersebut.

Warganet Buru Link Video 13 Detik Lele PUBG

Link lele viral 13 detik mendadak viral akhir-akhir ini, kata pencurian tersebut banyak dicari warganet pada kolom mesin pencarian Google.

Tak hanya itu, pencarian kata kunci link lele viral 13 detik bahkan merebak hingga berbagai platform media sosial di dunia maya

Link lele viral 13 detik diduga berawal dari salah satu unggahan video milik Lele PUBG di TikTok yang menyebar ke beranda FYP.

Dikutip dari portal purwokerto, Unggahan video 13 detik tersebut sontak membuat publik berdenyut kencang seraya terkejut hingga menjadi perbincangan luas.

Video unggahan tersebut bahkan sempat beredar luas melalui TikTok, Twitter hingga Telegram dengan kata kunci link lele viral 13 detik.

Warganet dibuat penasaran dengan link video 13 detik yang mendadak viral sehingga berbondong untuk ikut mencari di berbagai platform media sosial.

Sejumlah akun di TikTok pun membuat video pendek parodi atau plesetan atau reaksi atas riuhnya Lele 13 Detik.

Akun @kdganz22 misalnya membuat video pendek dengan sedikit tulisan. "Di saat Video 13 detik Viral, di situlah para cewek trauma ngasih jatah".

Lalu, apa itu link lele viral 13 detik sebenarnya hingga mampu menimbulkan rasa penasaran warganet untuk terus memburunya.

Diduga link lele viral 13 detik merupakan sebuah video milik Lele PUBG yang cukup terkenal di kalangan pengguna TikTok.

Lele PUBG merupakan nama user pemain game PUBG yang berjenis kelamin perempuan dan sudah cukup dikenal di kalangan pemain PUBG lainnya.

Namun sayangnya, diduga wanita cantik ini tersandung skandal dengan merekam dirinya sendiri yang melakukan tindakan tidah senonoh.

Pada link lele viral 13 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang diduga pemilik akun Lele PUBG sedang memperlihatkan salah satu bagian tubuhnya.

Tindakan tersebut diabadikan dalam sebuah video berdurasi 13 detik yang disebut link lele viral 13 detik sebagai kata kunci pencarian oleh warganet.

Diduga video yang berdurasi sekira 13 detik tersebut telah banyak tersebar di media sosial, baik melalui TikTok, Twitter, hingga telegram.

Bahkan hingga artikel ini dimuat, kata pencarian link lele viral 13 detik yang dilakukan warganet terus meningkat pesat.

Faktanya, setelah ditelusuri lebih dalam, banyak warganet yang telah mengetahui tentang link lele viral 13 detik tersebut melalui Twitter.

Meskipun demikian, warganet masih terus memburu link lele viral 13 detik tersebut melalui berbagai jenis pencarian baik Google hingga media sosial.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!