< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis Tahun 2021, So Sweet!

GGWP

Mobile Legends memiliki lore yang cukup dalam, dimana para hero saling bersilangan jalan dan beberapa diantaranya menjadi pasangan yang romantis.

Kisah cinta mereka dimulai dari sekedar kecocokan antara masing-masing. Namun ada juga pasangan yang lahir berkat ketidak sukaan mereka, atau bahkan ada tragedi yang jadi latar belakang kisah mereka.

So, siapa aja pasangan hero Mobile Legends yang paling romantis di tahun 2021 ini? Mari kita cek satu-satu.

Baca Juga

Berapa Lama Main MLBB? Cari Tahu Waktunya Dengan Cara Ini!

Livestream Mabar realme Bareng Microboy Segera Diadakan!

PUBG New State Akhirnya Buka Pra-Registrasi Untuk iOS!

Pasangan hero Mobile Legends paling romantis

1. Khufra & Esmeralda

khufra esmeralda pasangan hero mobile legends
Fandom

Ada kisah dimana Khufra sang raja gurun tanpa ampun dilumpuhkan penyihir Esmeralda yang menjadikannya mumi. Cerita ini menimbulkan asumsi kalau keduanya tak punya hubungan serasi.

Namun, skin couple mereka seperti memberi isyarat kalau Khufra dan Esmeralda berhasil mengesampingkan konflik mereka di masa lalu, dan ternyata mampu menjadi pasangan serasi.

2. Hayabusa & Kagura

hayabusa nana
Fandom

Teman tapi pacaran mungkin bisa disematkan pada pasangan Hayabusa dan Kagura. Keduanya berasal dari desa yang sama, namun hubungan mereka masih sebatas teman masa kecil.

Itu awalnya saja, karena di satu titik Kagura mengambil payung seimei untuk membantu misi Hayabusa. Dedikasi yang tinggi untuk seseorang yang hanya dianggap sahabat!

3. Harith & Nana

harith nana
Fandom

Tak hanya punya banyak kesamaan, namun mereka juga bisa jadi pasangan yang saling melengkapi. Baik Harith dan Nana sama-sama merupakan makhluk dari ras Leonin, namun kesamaannya hanya sampai di situ saja.

Cara mereka saling melengkapi adalah dari kemampuan sihir mereka. Harith mampu membimbing Nana yang pengendalian sihirnya masih kurang, sementara Nana bisa memperkuat sihir Harith.

Baca Juga: Rebellion Esports Jalin Kolaborasi dengan Genflix

4. Cecilion & Carmilla

cecilion carmilla pasangan hero mobile legends
Fandom

Layaknya kisah yang ditarik langsung dari telenovela, Cecilion jatuh cinta pada Carmilla pada pandangan pertama, namun ditentang oleh keluarga Carmilla. Ayahnya, Earl Anssac menyuruh anak buahnya untuk mengurung Cecilion.

Carmilla yang tidak terima dijodohkan dengan Baron Tanwil, memilih untuk bunuh diri. Cecilion berhasil melarikan diri dan kemudian menghidupkan Carmilla dengan menggunakan Blood Demon.

5. Gusion & Lesley

gusion lesley
Fandom

Kisah cinta Gusion dan Lesley ternyata bisa ditelusuri saat Gusion masih menaruh hati pada Guinevere! Awalnya keduanya diniatkan untuk dijodohkan, namun Guinevere tidak menginginkannya sehingga hubungannya kandas di tengah jalan.

Lalu bagaimana kisah Gusion selanjutnya? Saat Moonton merilis skin couple Gusion dengan Lesley, para fans membacanya sebagai tanda bahwa Gusion kini punya tambatan hati yang baru.

6. Lancelot & Odette

lancelot odette pasangan hero mobile legends
Fandom

Pertemuan antara Lancelot dan Odette dimulai saat sang ksatria Baroque terkapar akibat serangan musuh. Odette menemukan sosok Lancelot dan kemudian mengobati lukanya.

Pertemuan mereka itu menjadi tanda dimulainya hubungan cinta mereka. Untuk merayakannya, Moonton memberikan skin couple untuk Lancelot dan Odette.

EVOS Antimage Tegaskan Bakal Pensiun Jika Berhasil Menjuarai M3

EVOS Antimage akan pensiun setelah berhasil mengangkat piala juara M3. Antimage merupakan salah satu pemain offlaner terbaik di Indonesia.

Baca Juga

Itu dia beberapa pasangan hero Mobile Legends paling romantis di tahun 2021 ini. Apakah couple jagoan kamu ada di sini?

Sumber: Gameitu

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!