< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Begini Awal Mula Happy Asmara Dapat Julukan Queen Of Ambyar

Tabloidbintang

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Happy Asmara sebagai penyanyi dangdut terus melambung bersama lagu-lagu galau yang dilantunkannya. Happy pun mendapat julukan Queen Of Ambyar. 

Di program Semangat Senin Indosiar pekan ini, Happy Salma mengungkap awal mula dirinya mendapat julukan tersebut. Ternyata, semua bermula dari lagu berjudul "Tak Ikhlasno", yang ia bawakan. 

"Waktu itu Happy awal muncul dengan lagu Tak Ikhlasno. Happy saat itu memang lagi sad dan di saat itu lagi hype lagu Lord Didi Kempot. Akhirnya jadi kayak ditemuin nih passion-nya, ya lagu-lagu gini (galau). Itu pertama kali Happy bawakan lagu Ambyar, jadi kebiasaan bawain lagu sad," cerita Happy Asmara. 

Happy Asmara dijuluki Queen Of Ambyar. (Instagram)

Happy Asmara dijuluki Queen Of Ambyar. (Instagram)

Bukan hanya menyanyi, Happy Asmara juga memiliki kemampuan menciptakan lagu. Banyak lagu sudah diciptakan gadis asal Kediri, Jawa Timur, itu. Kebanyakan lahir dari pengalaman pribadinya. 

"Iya betul. Jadi Happy ciptain lagu berdasarkan pengalaman Happy sendiri. Kalau nggak ya teman curhat. Jadi setiap malam mikir tetap konsisten dengan karya Happy yang sad," lanjutnya. 

Banyak pengalaman pahit dalam percintaan dituangkan Happy Asmara dalam lagunya. Salah satunya saat dicampakkan oleh pria yang sangat ia cintai. 

"Pengalaman patah hati yang paling berbekas itu ditinggal pas saat aku sedang sayang-sayangnya sama dia. Tapi aku nggak bisa ngapa-ngapain dan aku cuma bisa ikhlas. Karena saking cintanya nggak buat dia ke aku nggak nyaman. Dari situlah muncul karya Tak IkhlasNo dari Happy," pungkas Happy Asmara. 

Happy Asmara dijuluki Queen Of Ambyar. (Instagram)

Happy Asmara dijuluki Queen Of Ambyar. (Instagram)

(ari)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!