< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Makin Sigap Tangani Cheater, PUBG Mobile Pentung 1,5 Juta Cheater dalam Seminggu!

Kotakgame
Cheat merupakan masalah paling krusial di game PUBG Mobile, bahkan karena seriusnya PUBG Mobile telah membuat tim khusus untuk mempentung para pelaku kecurangan tersebut. Bahkan hanya dalam waktu seminggu saja, PUBG Mobile berhasil menciduk setidaknya hampir 1,5 juta gamer yang melakukan kecurangan di game battle royale tersebut.

Melalui postingan Facebooknya, PUBG Mobile mengumumkan jika mereka telah memberikan ban terhadap 1.498.044 akun yang melakukan berbagai kecurangan berbeda-beda. Diantaranya seperti:

- 26%: Auto-Aim Cheats

- 24%: X-Ray Vision

- 16%: Speed Cheats

- 10%: Damage Area Modification

- 7%: Character Model Modification

- 17%: Other

PUBG Mobile juga mengajak para gamer untuk senantiasa melakukan report terhadap gamer yang terlihat melakukan kecurangan. Terlihat dari statistiknya, para pelaku merupakan gamer yang berada di tingkat Bronze. Meskipun tidak menutup kemungkinannya adanya Conqueror yang merupakan tier tearatas di PUBG Mobile yang melakukan kecurangan hingga 2% dari total 1,5 juta gamer tersebut.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app