< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Maharani Kemala Dewi Luncurkan Lini Usaha Baru di Bidang Kecantikan

Aura Online

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah gempuran berbagai brand kosmetik luar negeri, Maharani Kemala Dewi terus mengembangkan produk kecantikan yang dirintisnya, MS Cosmetic. Mulai dikenal publik sejak 2017, MS Cosmetic merupakan lini kosmetik dari perusahaan MS Glow, yang milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

MS Glow sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan wajah dan tubuh yang memiliki klinik yang tersebar di seluruh Indonesia. Itu membuktikan bahwa MS Cosmetic menjadi brand kosmetik yang mendapatkan tempat eksklusif di hati para konsumen. 

"Ide berdirinya MS Cosmetic muncul dari banyaknya trend make up di kalangan remaja serta adanya kebutuhan sekunder wanita terhadap riasan wajah sehingga MS Glow menciptakan produk kosmetik dengan brand MS Cosmetic untuk generasi milennial dengan harga terjangkau dan mampu bersaing dengan produk brand kosmetik baik di dalam maupun di luar negeri," kata Maharani Kemala Dewi. 

MS Cosmetic memiliki dua cabang utama yang berdiri di Bali dan kota Malang, Jawa Timur. Jenis produk kosmetik dari MS Cosmetic yaitu lipstick, bedak tabur, dan beberapa riasan wajah yang berupa glam matte yang terdiri dari 6 shades, loose powder, cushion, blush on, eyeliner, mascara, cleansing balm dan JJ Glow.

"Berbagai produk ini, dapat digunakan oleh seluruh kalangan wanita Indonesia karena kandungan dari MS Cosmetic ini sangat ringan dan aman sehingga cocok digunakan sebagai kebutuhan make up sehari-hari," lanjut Maharani Kemala.

Tak hanya berfokus pada kualitas, dipertengahan tahun ini MS Cosmetic meluncurkan strategi pemasaran khusus dengan menggandeng selebriti dan beauty blogger Indonesia seperti Shafa Haris, Tasya Farasya, Karin Novilda, dan Sarah Ayu. 

"Strategi pemasaran yang diterapkan oleh MS Cosmetic adalah promosi berupa iklan, kerjasama dengan tallent endorsement ataupun membuka outlet di suatu event tertentu dan di mal," ujarnya.

"Konsep dari iklan MS Cosmetic sendiri lebih memiliki perbedaan yang sangat kontras dengan iklan produk kosmetik lainnya. Iklan yang disampaikan MS Cosmetic mengusung nuansa soft make up yang dipadu dengan nuansa harmonis sehingga terlihat semakin elegan dan tetap natural. Tentu saja hal ini memberikan efek yang signifikan bagi konsumen yang sudah menggunakan maupun yang belum pernah menggunakannya produk MS Cosmetic," imbuh Maharani Kemala.

"Kami mempertegas komitmen, agar wanita dapat menggunakan kosmetik dengan aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, berstandar BPOM serta bersertifikasi halal dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi kosmetik yang unggul. Jadi semua produk MS Cosmetic diciptakan untuk kenyamanan dan ketenangan wanita yang menggunakannya," ujar Maharani Kemala memungkasi.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!