< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Selalu Bertemu Lawan Sulit? Apakah Kamu Sedang di Prank Pro Player?

Tribun-bangka

Selalu Bertemu Lawan Sulit? Apakah Kamu Sedang di Prank Pro Player?

BANGKAPOS.COM - Banyak dari pemain Mobile Legends yang mungkin merasa kesulitan bermain naik ke Epic, Legend ke Mythic. Pasalnya, selain tim yang tidak bermain kompak, tim lawan yang terlalu lihai memainkan hero-hero pilihan mereka.

Namun selain itu, ternyata tak sedikit para Pro Playar yang bermain di Rank yang lebih rendah di Epic dan Legend.

Hal ini tentu membuat para pemburu rank dan MMR merasa kesulitan untuk naik dan mempertahankannya.

Mereka para Pro Player sengaja membuat konten Prank dan membuatnya semakin sulit untuk pemain yang ingin naik rank.

Mereka memiliki banyak akun kecil, mulai dari JessNoLimit, Noob Queen, Meza, Jeffryarga hingga Zxuan.

Hal ini dapat kamu lihat di Chanel Youtube mereka yang memperlihatkan mereka berpura-pura WR kecil dan tidak bisa main. Namun setelah itu mereka serius dan mampu menumbangkan semua hero lawan.

Bukan NoobQueen dan Zxuan, Ini Top Global Fanny Mobile Legends 5.902 Match, WR 87 Persen

Perebutan gelar top global dunia Mobile Legends khususnya hero Fanny nampaknya semakin sengit.

Pasalnya, siapa menduga, public bernama Randy25 Gaming atau sekarang berganti nama Randy25 berhasil menduduki peringkat pertama di dunia.

Sebelumnya nama-nama besar semisal NoobQueen dan Zxuan yang selalu disandingkan jadi top global Fanny, kini Randy25 dapat membantahnya, ternyata banyak public yang lihai memainkan kabel hero assassin ini.

Randy25 Gaming
Randy25 Gaming (Moonton)

Noobqueen dan Zxuan sebelumnya sempat saling klaim sebagai top global. Tapi kali ini mereka harus mengakui bahwa Randy25 yang ada di puncak.

Tak hanya menyingkirkan para top global, Randy25 juga pernah mengalahkan para Pro Playet yaitu JessNoLimit dan RRQ Lemon.

Hal ini nampak dari Video yang mereka letakan di halaman youtube mereka, bahkan Jess tak sungkan menyebutkan Randy25 sebagai saingan baru untuk NoobQueen.

Top Global Fanny Mobile Legends Randy25
Top Global Fanny Mobile Legends Randy25 (Moonton)

Kita akan lihat nanti, apakah Randy25 akan bertahan di puncak top global hingga akhur seasson?

Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Balmond Mobile Legends Masuk Metanya RRQ Hoshi? Netizen : Tolong Lah Public Jangan Ikut

Hero veteran Mobile Legends yaitu Balmond akhirnya diandalkan lagi oleh pro player Mobile Legends.

Pemain yang berani memainkan hero ini adalah Rivaldi Fatah atau yang akrab kita kenal dengan nama R7.

Bahkan R7 memainkan Balmond dua kali pada laga-laga penting RRQ di MPL Invitational. Yang pertama saat RRQ bertemu dengan Evos Legends pada upper bracket kualifikasi dan yang kedua pada laga final melawan Resurgence.

Balmond yang digunakan R7 juga tampil cukup baik dimana dia benar-benar mengerti akan kemampuan hero tersebut dan juga damage yang dimilikinya sehingga seluruh kemampuan Balmond terpakai dengan sangat baik oleh R7. 

Balmond Mobile Legend
Balmond Mobile Legend (Mobile legends)

• Ini Build Terbaik Natalia Mobile Legends, Bikin Kamu Makin Pro, Sering di Ban di Rank

Bahkan akun resmi Mobile Legends sempat memposting Balmond bersama R7.

Balmond masuk meta nya RRQ Hoshi? Wahh.. Jangan coba-coba deh kalo Balmond dipake sama RRQ R7 semua lawan bisa terbasmi tanpa sisa!

Siapa yang kemarin menonton performa Balmond terkuatnya dari RRQ R7 di babak Grand Final MPL Invitational - 4 Nation Cup?

Postingan ini memancing reaksi para netter.

Kebanyakan dari komentar tersebut merasa ketakutan hero ini akan di pakai public. Hal ini tentu berbeda dengan permainan para Pro Player.

Begini Rekasi kocak para netizen:

Asrul : RRQ tau hero apa counter nya hero apa...

Meraka bukan asal pick hero....

Tolong lh public jangan ikut mereka...cukup nonton aja.kasian cuk kita push rank ketemu orang ngikut pake balmond tapi gak tau cara main nya...

Azza Joy Nst: Wahai epic jangan cobak² pik hero ini kasihan team mu,,itu yg main rrq uda profesional,

Andy Setiyo: Mau nob pake balmond kah atau ngikutin pro player lah, suka2 yg main sih aplg cuma game kalah menang wajar aj pren. Yg dipikirin itu yg afk.

Sok2n ngelarang ini ngelarang itu kalau dirinya sndri nob gmn.hha

Semangat #R7

Liem: Uwauw saya terkejut,saking terkejutnya banyak yang coba² tiruin performa rrq dengan pick hero sesuka mereka uwauwww dan hasilnya memuaskan untuk mereka dan di mute untuk kita.trima kasih sudah maenya feeder dan pick hero sesuka kalian.kalian mainya hebat bgst!

Deffal Yustra: Kemaren gw pick.. balmond

Terus pada komen , lu bukan R7.

Ya emang bukan..

Dan hasilnya like dan di komen anda teman satu team luar biasa.

Dhirin Heryawan: Saya rasa bukan masalah hero nya,tapi kerja sam team nya,percuma hero op kalau ga ngerti kerja sama

Chendy Yahya S: Jangan sekali kali pick hero ini di rank kalo anda bukan ahlinya

Siapa Counter Terbaik Melawan Natalia? Aldous Atau Rafaela

BANGKAPOS.COM - Natalia saat ini menjadi satu dari beberapa hero Mobile Legends yang sangat sering diban di mode Rank. Bahkan hero tipe assassin ini menjadi langganan ban tiap kali permainan.

Mengenai hal ini Mobile Legends meberikan pertanyaan ke penggemarnya soal siapa hero terbaik untuk mengcounter Natalia.

Beragam jawaban dari para penggemar game moba 5 lawan 5 ini, ada yang jawab Aldous, Rafaela hingga hero tank Kufra.

Persatuan Aldous Indonesia - PAI: Aldous lahhh. Ultiku siap mengguncang land of dawn. Ngooooot ngooot ngoott #BEJEEEDEMMM

Matthew Silitonga: Aldous itu timbal balik ama nata.. Karna meski aldous bisa buka map tapi nata juga bisa immun klo dipukul aldoua

Gregorius Bavo: Yg jelas Hero ini (rafaela)

• Balmond Mobile Legends Masuk Metanya RRQ Hoshi? Netizen : Tolong Lah Public Jangan Ikut

Fredy - San: Secara umum, Nata berhasil silence = menang atau paling ngak ngasi damage banyak terus kabur. Sama kayak Helcurt & Fanny. Jadi counternya ya para hero dengan hard CC gitu.

Kalau gw ngelist, gak cuma counter tapi hero2 yang sulit dibunuh Natalia. Ini ada juga sejumlah detail lain.

Kalau dari grup tank:

* Gatut & Tigreal sebab def fisiknya atau def terhadap basic attack lebih kuat.

* Hylos juga sulit di ambush secara kena dikit saja skill 2 bisa break stealth. Uranus juga hampir sama, tapi karena skill 1 gak konstan jadi ya...

* Khufra sekarang juga setelah revamp Natalia banyak dash, tapi juga dashnya di counter Khufra kalau ga hati2.

* Minos hati2 skill 1nya luas jadi bisa nebak. Kalau gak gitu ya awas ga sengaja masuk ultinya.

* Hilda bisa dibilang saling gak bisa ngebunuh. Sama2 kaburan lari.

* Pasif belerick kadang bisa ngelock ke Natalia.

* Franco. Untungnya ultinya butuh jarak dekat. Tapi kalau Natalianya gak hit-n-run sebelum silence habis ya byebye.

Kalau dari grup mage & support magic:

* Nana kalau sudah ngedetek ada natalia, bakalan tanam ranjau ditempat. Natalia break stealth = ranjau mengejar. Diggie mendekati juga, cuma karena ranjau diggie bukan hard CC... Ya berbahaya sih kalau 3 bom ayam ditabrak.

* Rafaela skill 1 bisa ngelock ke musuh tak terlihat di rumput, jadi seharusnya juga bisa lock ke Natalia stealth.

* Pasifnya Odette bisa ngincar ke stealth Nata. Ultinya juga gak bisa didekati.

* Cyclops ulti & efek ashingnya Valir juga rada berbahaya karena selama masih ngefek jadi sulit stealth ulang.

* Kaja biasanya build agak badak, jadi sulit di burst. kalau gak pintar atur silence dan kapan kabur, bisa dicounter ulti terus ditarik ke tim lawan.

Dari grup marksman:

* Wanwan: kalau pintar loncatnya, sulit itu mau di serang, apalagi skill 2 dispel silence. Natalia build burst damage kalau mau ngekill wanwan.

*(?) Dari komen lain ada yang bilang pakai ultinya Lesley bisa buat cari Natalia sekalipun stealth. Lesley skill 2 sama kayak Clint & Bruno bisa disengage. Kalau gak siap dash kedua bisa tidak terkejar. Tapi seharusnya mudah buat Nata kalau berhasil pendekatan.

* Hanabi skill 1 gak bisa mantul ke Natalia selama stealth. Tapi pantulannya ini ignore bom asap karena dihitung sebagai skill, bukan basic attack (Sebagai Hanabi user, saya juga sedih karena Demon Hunter Sword/Windtalker/Corrosion Scythe etc gak ngeproc di pantulannya). Hati2 juga sama ultinya dan skill 2nya karena berupa skill shot jadi bisa buat nebak.

* Miya pasti kabur dengan ultinya kalau ready. Jadi pastikan bisa ngejar atau nebak kemana kaburnya Miya. Btw skill 1 Miya bisa nembak udara dan panah kecil bakal tetap ngelock ke Natalia sekalipun stealth / gak keliatan di dalam rumput, cuma masih bisa miss di bom asap karena kehitung sebagai basic attack.

* Hati2 sama bom asapnya Clint. Efeknya sama kayak bom asap Natalia bisa bikin serangan lo miss walaupun cuma setengah. Tapi mengingat Natalia yang sekarang banyak basic attack, kalau miss satu serangan aja dari backstab kan sayang banget.

* Ulti YSS bakal tetap ngelock ke Natalia sekalipun stealth.

* Claude juga gampang kabur, tapi Nata bisa bertahan dalam asapnya kalau Claude mencoba ulti soalnya ulti Claude terhitung basic attack = miss. (?) Skill ulti & monyetnya gak bisa target Natalia kalau stealth.

Dari grup fighter & assassin:

* Aldous ulti dan skill 2 counter berat itu ke Natalia.

* Xborg dan Masha kalau HPnya masih tebal berlapis sulit dibunuhnya.

* Hero fighter yang ngebuild rada badak misal Jawhead, Choud & Balmond juga sulit. Kalau yang empuk macam Lancelot, Ling & Saber gitu tinggal adu reflek, tapi biasanya mereka bakal kabur dari Natalia kalau Nata menang inisiasi.

* Ulti sylvana bakal ngunci.

* Chou bakal kaburan

* Helcurt pasif counter silence ke musuh yang menyerang. Mengingat biasanya Natalia setelah pasif backstab harus segera buka bom asap skill 2 atau dash skill 1, jadi agak sulit mau di burst. 

Ini Build Terbaik Natalia Mobile Legends, Bikin Kamu Makin Pro, Sering di Ban di Rank

Bagi kamu user Natalia Mobile Legends pasti kesal di Meta saat ini Hero tipe Asassin tersebut sering kali di ban di Rank.

Untuk mempersiapakan di pertandingan berikutnya, apa salahnya kamu mempersiapkan built terbaik ini, siapa tahu ada satu di antara rank yang kamu mainkan Natalia tidak di Ban.

Berikut Build terbaik yang bisa kamu coba:

Blade Of The Heptaseas :

Build ini banyak dipakai hero-hero yang memiliki darah yang tipis. Pasalnya, built tipe Attack ini selain memiliki Physical Attack sebesar 65 juga memiliki tambahan HP 250.

Kemampuan Pasif - Steamroll

Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin (aktif sebelum damage diterima), berdurasi 3 detik.

Efek item ini bisa hilang ketika menerima serangan dan kembali bisa digunakan kembali setela 5 detik kemudian (Pasive Skill Cooldown) setelah menerima serangan.

Selain itu item Blade Of The HeptaSeas juga sangat cocok dibeli pada early game karena fungsi item ini dapat memberikan tambahan serangan dan pertahanan, 65 serangan fisik dan 250HP.

Rata-rata hero jenis fighter, assasin, dan marksman sangat cocok menggunakan item jenis attack ini.

Thunder Belt

Walaupun tipe untuk defense, built ini sangat baik karena setelah menggunakan skill, serangan biasa berikutnya akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dari total HP Hero kamu dan akan memperlambat musuh target dan sekitarnya selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

+800 HP

+30 Mana Regeneration

+10% Cooldown Reduction

+40 Armor

Kemampuan Pasif - Thunderbolt

Setelah menggunakan skill, serangan biasa berikutnya akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dari total HP Hero kamu dan akan memperlambat musuh target dan sekitarnya selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Built Natalia Mobile legends
Built Natalia Mobile legends (Mobile legends)

• Uranus Gord Khufra Nerf, Badang Chang’e Hayabusa Buff, META Baru Mobile Legends?

Athena's Shield

+900 HP

+62 Magic RES

+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif - Refuge

Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

Antique Cuirass

+920 HP

+54 Armor

+30 HP Regeneration

Kemampuan Pasif - Deter

Hero yang menyerang kamu akan mendapatkan pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan efek ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali.

Cursed Helmet

+ 1200 HP

+ 20 Magic Defense

Kemampuan Pasif - Burning Soul

Menghasilkan Magic Damage setiap detik ke musuh di sekitar Hero kamu sebanyak 1,5% dari HP maksimumnya, dan damage ini 50% lebih besar kepada Minion.

Blade Armor

+90 Physical Defense

Memberikan 25 persen dari physical atack lawan sebagai physical damage kepada lawan yang menyerang ada dengan menggunakan basic attack.

Built Natalia Mobile legends
Built Natalia Mobile legends (Mobile legends)

(bangkapos.com/evan saputra)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!