< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Tokyo Disney dibuka kembali setelah penutupan 4 bulan karena Covid-19

GwiGwi

GwiGwi.com – Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea dibuka kembali Rabu dengan langkah-langkah sosial untuk mencegah penyebaran coronavirus setelah ditutup selama sekitar empat bulan karena pandemi.

Untuk menjaga agar jumlah pengunjung kurang dari setengah tingkat pra-pandemi, operator taman itu, Oriental Land Co akan membatasi masuknya ke tiket dengan tanggal tertentu yang dibeli online sebelumnya. Jam operasional di taman-taman di Urayasu, sebelah timur Tokyo, yang telah ditutup sejak 29 Februari, telah diperpendek dari 8 pagi hingga 8 malam.

Atraksi dan restoran akan melayani sejumlah kecil pengunjung sementara sebagian besar pertunjukan hiburan dan parade, termasuk Tokyo Disneyland Electrical Parade Dreamlights, akan tetap dibatalkan. Pengunjung diminta untuk menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan memakai masker untuk memasuki taman dan akan diminta untuk menjaga jarak tertentu dari karakter Disney selama pertemuan.

“Kami akan mempertimbangkan untuk memulai kembali pawai dan meningkatkan jumlah pengunjung yang diizinkan di dalam taman saat kami memantau cara operasi baru ini,” kata seorang anggota staf. Meskipun cuaca berangin, penggemar tetap memburu merchandise Disney dan mengenakan masker samnil berbaris dalam kegembiraan menjelang waktu pembukaan saat staf memeriksa suhu mereka.

“Saya benar-benar menantikan (pembukaan kembali taman). Saya merasa senang bisa menghirup udara di sini,” kata Megumi Okawa, karyawan perusahaan berusia 35 tahun dari Matsudo, Prefektur Chiba.

Secara terpisah, bandara Haneda Tokyo pada hari Rabu membuka kembali bagian terminal domestiknya yang telah ditutup karena penurunan jumlah penumpang di tengah pandemi coronavirus.

All Nippon Airways Co dan Japan Airlines Co telah melihat lalu lintas pulih hingga sekitar 50 persen dari level yang awalnya mereka rencanakan untuk bulan Juli. Maskapai mengharapkan bisnis untuk mengambil sesuai karena penumpang kembali setelah kemerosotan di awal musim semi.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!