< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Belmond Luncurkan Travel Dreams dan Travel Pass

ELLE
Belmond Hotel Splendido Pool

Cari tahu destinasi impian menggunakan filter Instagram Travel Dreams, dan rencanakan liburan di masa depan dengan Travel Pass Belmond yang tanpa batas tanggal kedaluwarsa.

Seolah memahami kerinduan masyarakat untuk berlibur, Belmond merancang sebuah filter Instagram berteknologi augmented reality (AR) bertajuk Travel Dreams. Lewat filter ini, Belmond mengajak Anda travelling secara virtual ke negara-negara di mana jaringan hotel Belmond bersemayam.

Belmond Napasai
Belmond Napasai

Cara kerjanya, cukup dengan menjawab pertanyaan: Yang mana destinasi Belmond impian Anda? Secara acak, filter kemudian ‘mengantarkan pengguna ke tujuan pilihan. Anda mungkin akan mendapati diri tengah bersantai di tepi kolam renang di Belmond Residence d’Angkor, Siem Reap; duduk di teras Belmond Grand Hotel Timeo sambil memandangi lanskap menawan Gunung Etna; atau pelesir dalam gerbong bergaris rancang art-deco yang artistik di atas kereta cepat Venesia Simplon-Orient-Express.

Belmond Hotel Splendido
Belmond Hotel Splendido

Agar pelanggan dapat menjelajah lebih jauh ke dalam dunia Belmond, jaringan hotel dan gaya hidup premium—yang akhir tahun 2018 lalu diakuisisi oleh Louis Vuitton MoëtHennessy (LVMH)—tersebut juga menyajikan filter individual untuk 46 produk ikonisnya. Filter ini memungkinkan para pengguna menelusuri seluruh properti Belmond kian detail.

“Kami ingin menciptakan cara yang menyenangkan untuk menjaga mimpi tersebut tetap hidup,” ujar Arnaud Champenois, SVP Brand & Marketing lewat konferensi pers yang digelar melalui Zoom pada 28 Mei 2020 lalu.

Belmond Jimbaran Puri, Bali
Belmond Jimbaran Puri, Bali

Dalam menjaga spirit berlibur Anda tetap hidup, Belmond tidak hanya menawarkan kesenangan dunia maya semata. Tomorrow Time Travel Pass dipersembahkan sebagai voucher perjalanan tanpa tanggal kedaluwarsa. Sebab, beberapa properti Belmond direncanakan telah siap untuk kembali beroperasi. Dimulai dengan dua ikon Italia, Belmond Hotel Splendido dan Hotel Cipriani, pada 19 Juni 2020. Walau begitu, tanggal pembukaan tersebut senantiasa mengikuti tinjauan lanjutan seiring perkembangan dan panduan terbaru dari pemerintah serta otoritas kesehatan dunia terhadap pandemi Covid-19.

Belmond Hotel Splendido

Namun, Anda bisa mulai merencanakan pelesir di masa depan dengan tenang, plus lebih bersemangat karena para pemegang Tomorrow Time Travel Pass juga mendapatkan insentif ekstra. Selain itu, Belmond telah memperpanjang kebijakan pemesanannya lebih fleksibel.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!