< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Selain Ashraf Sinclair, 5 Artis Ini Juga Meninggal Karena Serangan Jantung

Merdeka
Selain Ashraf Sinclair, 5 Artis Ini Juga Meninggal Karena Serangan Jantung
Ashraf Sinclair. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Hari ini, Selasa (18/2), industri hiburan tanah air dikejutkan dengan kabar duka dari aktor sekaligus suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair. Aktor asal Malaysia itu dikabarkan meninggal pukul 04.00 WIB pagi.

Kabar duka ini mengejutkan warganet, terlebih setelah unggahan terakhir Ashraf dipenuhi dengan komentar belasungkawa. Dilansir dari KapanLagi.com, manajer BCL, Doddy, membenarkan kabar tersebut lewat pesan broadcast pada awak media.

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc," tulis Doddy.

Beberapa waktu lalu, mantan aktor cilik Cecep Reza juga meninggal karena serangan jantung. Selain itu, ada beberapa artis lain yang meninggal karena penyakit yang sama.

1 dari 5 halaman

Cecep Reza

Pada November 2019 lalu, tepatnya Selasa (19/11), pesinetron yang juga fotografer, Cecep Reza meninggal dunia. Kabar duka ini cukup mengejutkan, karena sehari sebelumnya, Cecep masih sempat bekerja.

2019 Merdeka.com/Instagram Cecep Reza

Cecep meninggal di usia 31 tahun, saat tidur. Penyebab utama meninggalnya pemeran Bombom di sinetron hits Bidadari ini, karena serangan jantung.

Sebelumnya, Cecep diketahui telah memasang ring jantung karena memiliki riwayat penyakit jantung. Cecep meninggalkan seorang istri dan satu orang anak.

2 dari 5 halaman

Mike Mohede

Cerita duka karena serangan jantung juga pernah menyelimuti industri musik tanah air. Mike Mohede meninggal di RS Premiere Bintaro, Minggu (31/7/2016) silam.

kapanlagi.com

Penyanyi bertalenta bernama asli Michael Prabawa Mohede ini meninggal karena memiliki riwayat penyakit jantung. Berita meninggalnya Mike yang mendadak ini membuat penggemar dan rekan sejawatnya turut berduka.

3 dari 5 halaman

Jojon

Komedian yang terkenal dengan ikon kumis kotaknya ini meninggal tahun 2014 silam. Jojon menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (6/3/2014).

2014 Merdeka.com

Jojon meninggal setelah dirawat di rumah sakit selama tiga hari karena penyakit asma yang dideritanya. Selain karena asma, komedian senior ini ternyata memiliki riwayat penyakit jantung.

Komedian asal Bogor ini langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor, yang tak jauh dari kediamannya.

4 dari 5 halaman

Adjie Massaid

Adjie Massaid dikenal publik sebagai artis lawas yang berkharisma. Ia juga terjun ke dunia politik, dan gemar berolahraga. Namun, usia tidak ada yang tahu, Adjie Massaid meninggal dunia 2011 silam.

Suami aktris sekaligus politisi Angelina Sondakh ini dikabarkan terkena serangan jantung setelah bermain sepak bola di Lapangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan 5 Februari 2011 silam.

Mirip dengan Ashraf, sebelum meninggal Adjie tetap terlihat bugar dan sehat. Adjie meninggal di usia 34 tahun.

5 dari 5 halaman

Lina Jubaedah, Mantan Istri Sule

Awal tahun 2020 lalu, publik dibuat heboh dengan kabar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Ibu penyanyi Rizky Febian ini meninggal dunia, Sabtu (4/1/2020) lalu.

2020 Instagram Putri Delina


Sebelum meninggal, Lina dikabarkan jatuh sakit dan sempat dirawat di rumah sakit. Begitu kondisinya membaik, Lina kembali ke rumahnya. Sayangnya, tak selang lama, Lina menghembuskan napas terakhirnya.

Selain karena serangan jantung, Lina diduga meninggal karena penyakit komplikasi yang dialaminya selama ini. Rizky Febian sempat meminta jenazah sang ibu diautopsi karena menemukan ada yang janggal. Akhir Januari lalu, hasil autopsi menunjukkan Lina meninggal karena penyakit yang dideritanya.

[snw]
LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app