< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Damkar Evakuasi Ular Piton 4 Meter yang Bikin Geger Warga Bojonggede

RADAR BOGOR
Damkar Evakuasi Ular Piton 4 Meter yang Bikin Geger Warga Bojonggede. (instagram/damkarbogorkab)
Damkar Evakuasi Ular Piton 4 Meter yang Bikin Geger Warga Bojonggede. (instagram/damkarbogorkab)

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Perum Graha Kartika, RT 06/002, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor digegerkan adanya ular piton sepanjang kurang lebih 4 meter, Kamis (6/2/2020). pagi sekitar pukul 06:40 WIB.

Ular berwarna coklat tersebut, terlihat melintas di area pemukiman warga. Warga yang resah akhirnya melaporkan hal ini kepada Damkar Kabupaten Bogor.

Sejumlah petugas damkar diturunkan untuk melakukan evakuasi. Butuh waktu hingga satu jam untuk evakuasi ular piton tersebut.

“Menerima laporan dari warga atas nama Bapak Budi Santoso. Ada ular jenis sanca yang melintas di pemukiman warga,” terang Damkar Kabupaten Bogor dalam akun instagramnya.

Setibanya di lokasi, petugas Damkar langsung melakukan pengecekan dan mengamankan arena, kemudian melakukan pencarian dan pengambilan ular.

Dengan menggunakan peralatan seperti tongkat/manual, helm dan sarung tangan, linggis, serta kacamata, ular akhirnya berhasil dievakuasi sekitar pukul 07:40 WIB.

(ysp)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!