< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Doa Agar Pemimpin Berperilaku Adil dan Mencintai Rakyatnya

Dream
Pemimpin merupakan sandaran rakyat dalam kehidupan.

Dream - Pelantikan Presiden periode 2019-2024 akan dilakukan di gedung DPR/MPR, Jakarta, Siang nanti. Meski sempat meninggalkan suhu politik yang memanas, pelantikan ini diharapkan bisa meredakan situasi antar dua kubu.

Apapun pilihan saat Pilpres lalu, sebagai seorang muslim kita hanya bisa mendoakan agar pemimpin terpilih bisa berlaku adil dan mencintai masyarakatnya.

Keberadaan pemimpin memiliki peranan penting bagi umat. Tidak hanya pemimpin agama namun juga pemimpin pemerintahan dan negara.

Pemimpin memiliki tanggung jawab mewujudkan kesejahteraan rakyatnya. Karena pemimpin menjadi sandaran bagi pengikutnya dalam segala hal.

Dalam menjalankan kepemimpinan, seorang pemimpin tentu diuji dengan segala kondisi. Dia dituntut mengambil keputusan tepat dengan mengutamakan kepentingan rakyatnya.

Bagi umat Islam, selain berdoa untuk diri sendiri juga dianjurkan untuk mendoakan pemimpin. Ini agar pemimpin selalu diliputi kebaikan sehingga bisa cinta dan adil kepada rakyatnya.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app