< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Resmi! Tony Leung akan Memerankan Mandarin di Film Marvel Shang-Chi!

Duniaku

Duniaku.net – San Diego Comic-Con mengungkap kalau film Shang-Chi sudah memiliki dua pemeran utama.

Berjudul Shang-Chi and the Legend of Ten Rings, tokoh Shang-Chi si hero bela diri akan diperankan oleh Simu Liu.

Sementara itu, Tony Leung akan memerankan Mandarin. Sosok penjahat yang sudah terasa jejaknya sejak Phase 1 Marvel Cinematic Universe.


Yep, inilah uniknya. Ten Rings bisa dibilang memulai Phase 1, karena bagian dari kelompok ini yang menculik Tony Stark. Itu berujung ke Tony membuat armor MK1, yang kemudian berkembang jadi seperti sekarang.

Mandarin sendiri memang sudah muncul di Iron Man 3. Namun itu adalah Mandarin palsu. Marvel sampai membuat film pendek All Hail the King, di mana pada akhir film Trevor Slattery yang memerankan Mandarin diculik oleh anggota Ten Rings, dan hendak dibawa ke Mandarin asli.

Aktor Tony Leung sendiri adalah sosok yang sangat terkenal di perfilman Hong Kong.

Penonton Indonesia mungkin mengenal dia di film Infernal Affairs. Yang usianya lebih tua lagi, mungkin mengingat dia memerankan Tio Bu Ki (atau Cheung Mo Kei) di serial Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga.

Ada gelagat kalau film Shang-Chi ini akan diisi dengan aktor-aktor legenda Asia, terutama dari aktor yang pernah terlibat film bela diri. Pemilihan Tony Leung mengindikasikan kalau itu kemungkinan akan terjadi!

Gimana pendapat kamu soal Tony Leung akan memerankan Mandarin di film Marvel Shang-Chi?

Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!