< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Putus dari Verrel Bramasta, Natasha Wilona Dikabarkan Dekat dengan Kevin Sanjaya! Sering Main PUBG Bareng Lho

Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Jalinan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta santer dikabarkan putus.

Meski belum ada pernyataan putus secara langsung dari Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, namun belum lama ini Verrell Bramasta secara tak sengaja menyebut Natasha Wilona sebagai mantan terindah.

Hal itu terlihat melalui tayangan YouTube kolaborasinya dengan Raffi Ahmad di kanal RANS Entertainment (24/5/2019) lalu.

Seiring kabar putusnya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, kini Wilona sendiri dikabarkan dekat dengan atlet badminton Indonesia, Kevin Sanjaya.

Kabar hubungan Natasha Wilona dengan Kevin Sanjaya mencuat setelah Wilona mengajak Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berkolaborasi dalam vlog nya pada 2 minggu yang lalu.

Natasha Wilona pun angkat bicara mengenai kabar hubungannya dengan Kevin Sanjaya.

Ia mengatakan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman.

"Emang temenan. Jadi terus ya udah ada waktu untuk collab ya collab aja, Kan aku bikin collab sama siapa aja," ungkap Wilona dilansir dari tayangn Status Selebriti, Minggu (27/5/2019)

Kendati hanya mengaku sebatas teman, Natasha mengatakan bahwa ia sudah mengenal Kevin Sanjaya dengan baik.

"Kalau enggak berteman baik sama mereka, ya tidak akan mungkin mereka menceritakan kisah hidup mereka, atau hal-hal sensitif ke aku," lanjutnya.

Namun meski mengakui hanya sebatas teman, kini Wilona kembali dijodoh-jodohkan oleh Kevin, lantaran ia mengunggah sebuah video kolaborasinya bersama dengan Kevin sendiri.

Terlihat di Youtube Natasha Wilona yang diunggah pada hari Rabu (29/5/2019), Wilona dan Kevin terlihat begitu akrab bermain PUBG bareng.

Dalam vlog tersebut, Natasha Wilona pun menceritakan awal mula ia bisa mengajak main PUBG Kevin Sanjaya.

"Kamu tau nggak sih, waktu kamu bete aku bilang gini kan, yaudah jangan bete lagi ya, nanti kita main PUBG bareng, makanya ini sebagai balasan maafnya," ucap Wilona seperti yang dikutip dalam vlog tersebut.

"Ooooh gitu jadi cuman gara-gara itu?" tanya Kevin Sanjaya.

"Nggaklah, orang kita main tiap hari juga, sok sokan dasar ni anak, kamu penuh drama ya, kamu pengen nanti aku dikira jahatin kamu," ujar Natasha Wilona.

"Kan emang jahat," ujar Kevin Sanjaya sambil tertawa.

"Mending kamu jujur deh, jahatan aku apa mantan kamu?" ujar Natasha Wilona sambil tertawa.

Berikut video lengkapnya:

(*)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!