< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Inilah Channel-Channel Youtube Menarik yang Wajib Kamu Subscribe! (Part 1)

isigood

 

[ISIGOOD.COM] Hai, Gooders  penikmat Youtube, biasanya kalau kalian menonton Youtube, channel apa saja sih yang kalian kunjungi? Musik kah? Atau sepakbola, atau yang lainnya? Tahukah Gooders, di Youtube sebenarnya ada banyak channel yang inspiratif, lho. Kontennya tidak hanya menghibur, tetapi juga menambah wawasan kamu, Gooders. Nah, apa saja sih? Berikut adalah channel Youtube menarik yang wajib kamu subscribe.

Kok Bisa adalah channel edukasi buatan Indonesia yang menyajikan informasi-informasi unik dengan medium animasi yang menarik. Kok Bisa? memiliki satu tujuan, yakni meningkatkan rasa ingin tahu dan mengedukasi rakyat Indonesia. Melalui channel ini, Gooders akan mendapatkan wawasan baru, entah itu dari hal-hal yang sepele sekalipun ataupun hal-hal yang agak rumit dijelaskan.

Tobikin adalah sebuah channel youtube yang menyajikan berbagai tutorial unik. Mulai dari kipas tangan otomatis, cara mencuci sepatu, cara membuat rautan pensil elektronik, dan lain sebagainya. Channel youtube ini telah memiliki subscriber sekitar 23 ribuan. Gooders akan terkesan melihat berbagai tutorial-tutorial unik yang disajikan oleh Tobikin.com ini. Penasaran ada apa lagi di Tobikin? Langsung saja tonton video-video di channel Tobikin.

Sekolah Koding merupakan channel Youtube dimana Gooders bisa belajar programming terutama dari sisi pengembangan website dan desain. Sekolah Koding ini asli buatan anak negeri, lho. Kita patut berbangga, ya. Sekolah Koding menyajikan berbagai tutorial dalam bahasa Indonesia agar memudahkan penonton memahami tahap-tahap penting dalam programming. Tim Sekolah Koding berharap, channel ini bisa benar-benar bermanfaat, untuk teman-teman yang mau berkarir di bidang pengembangan website.  Nah, channel ini cocok sekali bagi Gooders yang lagi belajar programming. Selamat mencoba, ya!

Ted Talks merupakan channel Youtube yang sudah dikenal secara internasional. Subscribers channel ini sudah mencapai 6,5 jutaan, lho! Di channel Youtube Ted, Gooders akan mendapatkan inspirasi dari orang-orang di penjuru dunia. Video-video di channel ini menampilkan seorang narasumber yang berbicara di depan audiens dan membagikan pengalaman hidupnya yang penuh inspirasi. Ya, channel Ted Talks sendiri memang memiliki visi untuk menebarkan inspirasi. Topik yang dibahas disini pun beraneka ragam. Yuk, subscribe!

Moinblog merupakan sebuah channel Youtube yang berisi berbagai resep-resep masakan lezat. Hmmmm, yummy! Tahu nggak Gooders, Moinblog ini dibuat oleh dua sahabat yang FDR ceritanya, alias Friendship Distance Relationship! Mereka adalah Adtya Verdana dan Vendryana. Ga main-main, FDR mereka antara Jerman dan Jakarta, lho. Namun, yang namanya sahabat sejati, tidak mengenal jarak bukan? Meskipun berbeda benua, mereka tetap dekat. Karena ketertarikan yang sama soal makanan inilah akhirnya mereka membuat channel Youtube: Moinblog. Eits, hati-hati ya kalau mengunjungi channel ini! Karena banyak banget resep masakan enak dan simpel yang disajikan disini. Kalau Gooders ngga kuat, nanti bisa-bisa ngiler doang, lho. Hehehe.

Itulah tadi Gooders, channel-channel Youtube menarik yang wajib kamu subscribe. Ternyata, banyak sekali inspirasi di sekitar kita jika kita jeli melihatnya, ya. Teruslah berkarya, Gooders. Eits, masih ada channel-channel Youtube menarik lainnya, lho. Tunggu ya!

Like

Like Love Haha Wow Sad Angry

 

 

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!