< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Beauty Haul Indonesia Kian Eksis di Bisnis Kecantikan Kulit

Beritasatu

Jakarta, Beritasatu.com - Beauty Haul Indo merupakan salah satu website yang menjual berbagai macam make up dan perawatan kulit asli dengan harga yang murah. Siapa sangka, dulunya website ini didirikan pada tahun 2013 melalui Instagram (@beautyhaulindo). Kini, platform beauty shop ini sudah memiliki website sendiri melalui beautyhaul.com.

Hal ini tidak akan terjadi tanpa tangan dingin sang pemilik, Irene Ursula. Jauh sebelum mengusung Beauty Haul Indo, wanita 32 tahun ini sebenarnya sudah mulai berbisnis online sejak SMA.

"Saya memulainya dari yang gratisan, yakni memposting foto baju tante saya di Friendster. inspirasi menjual make-up online justru hadir saat saya selalu dititipi teman untuk membeli make-up setiap pergi ke luar negeri. Dari sana, saya menyadari kenapa tidak sekalian menjualnya," ungkap Irene dalam keterangannya, Sabtu (8/8/2020).

Dari situlah Beauty Haul Indo hadir. Sampai sekarang, sudah ada lebih dari 9.000 produk make up yang dijual di beauty e-commerce ini.

Berbelanja di website Beauty Haul juga tidak akan membuatmu menunggu lama, karena produk-produk yang dijual sudah ready stock. 

Website ini juga sangat user friendly dan praktis. Kamu bisa melakukan pencarian berdasarkan kategori produk dan brand. Selain website, Beauty Haul juga sudah memiliki aplikasi di appstore dan di playstore. Kamu bisa mencarinya dengan kata kunci “Beautyhaul”.

Saat ini terdapat 3 gerai Beauty Haul yang bertempat di Greenlake City, AEON BSD dan AEON Cakung. 

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!