< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha Jaminan BPKB Mobil

acc.co.id

Pinjaman Modal Usaha

Modal kadang menjadi hambatan saat akan mendirikan sebuah usaha. Selain menjual aset memanfaatkan pinjaman modal untuk usaha juga dapat menjadi cara terbaik.

Pinjaman modal tersebut dinilai efektif tak hanya sebagai modal namun juga untuk bahan promosi. Selain itu, bagi para pelaku usaha, pinjaman modal usaha sangat membantu dalam hal memperluas bisnis mereka.

Pinjaman modal usaha kecil ini biasanya berlaku untuk pelaku UMKM yang sedang merintis usaha.

Pinjaman modal usaha dengan agunan BPKB mobil

Sama seperti pinjaman modal untuk pendidikan atau keperluan lain, pinjaman modal usaha ini memerlukan agunan. Agunan yang digunakan dapat berupa sertifikat tanah, barang berharga ataupun BPKB mobil.

Dari beberapa jaminan pinjaman modal usaha ini, jaminan BPKB mobil dinilai paling relevan. Jaminan BPKB ini memiliki keunggulan berupa sistem dana tunai. Dimana dana yang telah dicairkan dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Selain itu, limit pinjaman modal usaha dengan jaminan BPKB ini memiliki limit yang lebih besar dengan tenor yang panjang. Ia juga memiliki bunga yang lebih ringan dibandingkan dengan yang lainnya.

Syarat Pengajuan Pinjaman dengan Agunan BPKB Mobil

Sama halnya dengan pinjaman menggunakan agunan lainnya, Anda diharuskan untuk melengkapi berbagai persyaratan seperti BPKB mobil asli, saldo tabungan dalam tiga bulan terakhir, slip gaji dan data diri.

Selain itu, mobil harus dalam keadaan baik tanpa kerusakan apapun. Sedangkan tahun keluaran mobil paling lama adalah 1995. Merk mobil juga menjadi hal penting dalam mengajukan pinjaman modal usaha dengan agunan BPKB mobil.

Jika persyaratan tersebut telah Anda lengkapi, tinggal mengajukan pinjaman modal usaha pada lembaga keuangan yang Anda percaya.

Selama masa verifikasi pinjaman, pihak bank biasanya akan melakukan beberapa kali surfey untuk uji kelayakan pinjaman.

ACC, Solusi Pinjaman Modal Usaha

Untuk Anda yang sedang butuh pinjaman modal dengan jaminan BPKB mobil dapat menggunakan layanan dari ACC. Kami adalah lembaga keuangan yang dapat menjadi solusi masalah permodalan usaha Anda.

ACC memiliki layanan pinjaman untuk dana pendidikan, renovasi rumah, travelling, pernikahan dan modal usaha. Kami berkomitmen untuk membantu dalam hal mengadakan modal usaha dengan kemudahan akses dan layanan.

Kami menerapkan kredit multiguna yang mana Anda dapat menggunakan jaminan BPKB mobil saat melakukan pengajuan. Dengan sistem uang tunai, pinjaman ini dapat Anda gunakan sesuai dengan keperluan. 

Keunggulan dari layanan ACC adalah memberikan layanan pinjam dengan suku bunga rendah dan tenor yang panjang. Kami juga memiliki jaringan luas yang dapat diakses oleh semua masyarakat di Indonesia.

Pengajuan pinjaman modal usaha di ACC sangat mudah dan tentunya tak butuh waktu lama. Untuk syarat dan ketentuan pinjaman hanya harus mengisi form serta melengkapi beberapa dokumen.

Bagaimana jika saat pengajuan kredit STNK dalam keadaan mati atau telat masa pembayaran pajak? Tenang, karena Anda dapat melakukan perpanjangan melalui Biro rekanan dari pihak AAC. 

Dimana nantinya uang pajak tersebut akan diambil dari jumlah pencairan dana Anda. Jadi Anda tetap dapat melakukan pinjaman plus memperpanjang STNK mobil Anda. 

Lalu bagaimana jika BPKB mobil masih berada pada leasing atau jasa pinjaman lainnya? Kami juga akan memberikan solusi dengan mengurus pemindahan leasing Anda. Sedangkan uang pelunasan diambil dari dana yang dicairkan.

Dapatkan pinjaman modal usaha Anda dengan mengunjungi https://www.acc.co.id/promo/read/promo-kredit-multiguna. Kami akan sepenuhnya mengerti kebutuhan pinjaman anda dengan tidak menyulitkan proses pinjaman.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!