< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Baca
Berita, Video dan Humor
closeDownload
Buka sekarang

Jatim andalkan Livia Lukito nomor solo teknik putri

Kanalsatu

Livia Lukito akan jadi andalan Jatim dalam perebutan medali emas Renang Indah PON Jabar nomor solo teknik putri

KANALSATU – Genderang perang perebutan medali emas cabor Renang Indah Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat akan berlangsung 22-24 di kolam renang FPOK UPI (Universitas Pendidikan Bandung) Bandung, Jawa Barat dan akan memperlombakan tiga nomor, solo, duet dan team teknik putri.

Untuk agenda esok Kamis (22/9/16) cabor Renang Indah akan memperebutkan nomor Solo yang akan diikuti oleh enam kontingen diantaranya Jatim, Jabar, DIY, Jateng, Sulsel dan Kaltim seiring dengan mundurnya DKI Jakarta dari cabor Reanang Indah.

Head Coach Renang Indah Jatim, Kistanto menyatakan siap untuk memberikan yang terbaik bagi kontingen Jawa Timur, target medali emas untuk nomor solo teknik putri. Jatim akan menurunkan Livia Lukito di nomor ini dan akan bersaing ketat dengan DIY Yogyakarta sebagai unggulan pertama.

“Kita tetap optimis bisa menyumbangkan emas, Livia Lukito siap untuk meberikan yang terbaik. Pesaing utama Jatim dalam nomor ini adalah DIY Yogyakarta, dan peluang kita masih fivety fivety, semoga besok diberi kelancaran dan dimudahkan dalam memburu emas,” jelas Kistanto.

Livia sendiri merupakan atlet andalan Jatim yang sebelumnya meraih medali emas di duet free routine saat ajang Pra PON Renang Indah di kolam renang Pertamina Simprug, Jakarta bersama dengan pasangannya Shanika Andiarti.

Pasangan Jatim ini berhasil meraih nilai 70,73 atau lebih tinggi dari tim unggulan DKI Jakarta yang harus puas dengan medali perak dengan nilai 70,33. Sayang, dalam PON Jabar ini nomor duet routine dihapus.(win12)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA, BERITA SERU DAN PRAKTIS!