< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Aksi Brutal Gerombolan di Green Lake City Tangerang, Driver Ojol Tertembak

bantennews
Ilustrasi - foto istimewa SindoNews.com

KOTA TANGERANG – Aksi brutal sekelompok orang yang membuat keributan di kawasan Perumahan Culster Australia Green Lake City, Kecamatan Ciledug, Kota Tangareng, Minggu (21/6/2020) menyebabkan satu petugas keamanan terluka dan satu orang driver ojek online (Ojol) tertembak.

Selain itu, rumah yang menjadi sasaran kelompok tersebut diketahui pemilik bernama Nuskey telah dihancurkan seperti kaca rumah dan dua unit mobil yakni warna putih nopol B 16 KEY dan Toyota Yaris nopol B 8669 LJ.

Bahkan mereka mencoba membakar rumah tersebut dengan bensin, namun gagal lantaran ada warga yang melihat kejadian keributan itu.

Sebelum meninggalkan lokasi, tindakan mereka membabi buta dengan merusak mobil milik Tomi Sugiarto salah satu warga Australia boulevard jenis Pajero sport warna putih nomor polisi B 1373 BJV.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu anggota kelompok massa tinggal di Unit Cluster Australia Boulevard Nomor 52 Green Lake City. Dan diduga keributan tersebut akibat urusan hutang piutang yang tak terselaikan.

Salah satu petugas keamanan setempat Heriyanto mengatakan dalam kejadian tersebut seorang driver ojek online mengalami luka tembak.

“Korban Ojol kena tembak oleh pelaku dibagian jempol kaki,” ujar Heriyanto, Minggu (21/6/2020).

Dibeberkan dia, korban tertembak oleh pelaku yang menggunakan kendaraan Toyota warna putih dengan nomor polisi B 114 EVE.

“Para pelaku mengumbar tembakan,” bebernya kepada wartawan.

Sementara itu, mendapati informasi tersebut sejumlah anggota Polres Metro Tangerang Kota langsung gelar olah tempat kejadian perkara, dan sampai saat ini tengah mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti.

“Masih kita dalami belum bisa lengkap info yang didapat,” ujar Wakapolrestro Tangerang, AKBP Yudhistira Midyahwan

“Kami juga sedang identifikasi dan mencari terduga pelaku,” lanjutnya.

(Ren/Red)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!