< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Kapolda Metro Instruksikan 4.300 Polisi di Jakarta Donorkan Darahnya

Okezone

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana memerintahkan 4.300 anggota polisi dari polres hingga polda di wilayah DKI Jakarta agar mendonorkan darahnya. Hasil donor darah tersebut akan disumbangkan untuk memenuhi kebutuhan darah di tengah pandemi covid-19.

Irjen Nana menegaskan program donor darah yang digelar Kamis 18 Juni 2020 ini untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI).

"Terkait donor darah ini memang ada target untuk personel Polda sekitar 400 orang. Kemudian tiap-tiap polres masing-masing 300 personel, itu nanti dikali 13 Polres. Ini untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan darah di tengah pandemi covid-19," kata Nana seperti dilansir dari iNews.id.

Dia menyebut donor darah ini diikuti oleh pejabat utama Polda Metro Jaya dan perwakilan setiap satuan kerja. Selain donor darah, Polda Metro Jaya juga menggelar rapid test sebagai bagian dari rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-74.

"Rapid test baik anggota maupun masyarakat dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang puncaknya dilaksanakan pada 1 Juli 2020," ucapnya.

(aky)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!