< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Mitos Perawatan Kecantikan yang Harus Diwaspadai

Portalmadura

PortalMadura.Com – Berbicara mengenai kecantikan, setiap orang memiliki kepercayaan sendiri untuk merawat wajah. Terkadang sesuatu yang dianggap benar dan selalu dilakukan sehari-hari di masyarakat pada intinya tidak sepenuhnya benar. Banyak mitor-mitos yang beredar di masyarakat mengenai perawatan kecantikan.

Mitos-mitos yang dipercaya terkadang membahayakan ke kulit wajah Anda, Sebaiknya saat Anda memilih perawatan wajah untuk dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter. Ada beberapa mitos perawatan kecantikan yang harus Anda ketahui dilansir dari laman Liputan6.Com, Selasa (2/6/2020)

Suntik Kecantikan Waktu Muda Mencegah Keriput

Pendapat beberapa ahli menyebutkan, cara menghilangkan keriput harus dengan suntikan sehingga membantu menghilangkan garis-garis pada wajah Anda. Sebenarnya jika Anda belum berusia 40 tahun ke atas tidak memerlukan suntikan.

Fakta yang harus Anda ketahui, melakukan perawatan pada usia muda dan disuntik pada usia ini maka semakin aktif sistem kekebalan menghasilkan antibodi terhadap toksin botulinum. Hal ini akan membuat produksi antibodi tubuh terhambat.

Produk Kecantikan Organik Lebih Baik

Saat ini produk kecantikan organik sedang populer dikalangan perempuan.

Kriteria organik setidaknya 90 persen harus benar-benar dari bahan organik, diterima oleh proses ekstraksi. Terkadang produsen produk tidak fokus melakukan efektivitas pada produk itu sendiri.

Keringat Bisa Hilang dengan Antiperspiran

Harus Anda ketahui terlebih dahulu, berkeringat itu sangat penting untuk tubuh karena dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan mengontrol suhu tubuh Anda. Antisperspiran berfungsi membatasi keringat dengan menghalangi kelenjar seceous. padahal keringan adalah fungsi pertahanan tubuh yang penting namun sering diabaikan.

Produk Kecantikan Asia Lebih Berkualitas

Asia dikenal dengan produk kecantikannya untuk merawat wajah Anda. Namun yang harus Anda perhatikan produk kecantikan ini memiliki efek pemutihan dan pelembab yang baik, tetapi produk ini didasarkan pada masalah kulit wanita lokal dan belum tentu cocok untuk Anda dari Eropa.

Sebaiknya jika Anda menginginkan perawatan wajah yang baik, gunakan bahan-bahan alami yang Anda buat sendiri, karena lebih jelas dan pastinya lebih aman.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!