< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Penyelenggara GP Prancis Ngotot Ingin Gelar Balapan MotoGP pada Oktober

Sindonews
Penyelenggara GP Prancis Ngotot Ingin Gelar Balapan MotoGP pada Oktober
Penyelenggara Grand Prix Prancis berupaya menyelamatkan panggung di ajang MotoGP 2020 / Foto: MotoGP
LE MANS - Penyelenggara Grand Prix Prancis berupaya menyelamatkan panggung di ajang MotoGP 2020. Salah satu skenario yang disiapkan adalah memastikan bahwa Sirkuit Le Mans siap menyambut kedatangan para pembalap pada Oktober mendatang.

Sirkuit Le Mans merupakan salah satu acara yang belum mendapatkan tanggal kepastian balapan setelah menunda balapan. Tapi pihak penyelenggara GP Prancis mengklaim bahwa pihaknya tetap menjaga komunikasi dengan Dorna Sports dan FIM. Diharapkan, keadaan darurat kesehatan di Prancis dapat diketahui pada akhir bulan ini.

"Sebagai penyelenggara Grand Prix Prancis, kami berusaha agar janji temu berlangsung dalam dua minggu pertama bulan Oktober. Kemungkinan ini masih harus dikonfirmasi, tetapi kami berharap bahwa perkembangan positif mengenai situasi kesehatan akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Jelas, masih ada ketidakpastian terkait peristiwa yang melibatkan massa banyak mengingat aturan yang diberlakukan oleh pemerintah," demikian pernyataan resmi penyelenggara GP Prancis, Sabtu (16/5/2020).

  • Episode Pertama Perseteruan Agostini dan Lorenzo


  • "Kami sepenuhnya menyadari ketidakpastian masa depan, tetapi kami tetap realistis dan positif. Adalah masuk akal untuk memiliki harapan dan juga tidak sepenuhnya yakin."
    (bbk)
    BERITA TERKAIT
    • motogp
    KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
    • Disqus
    • Facebook
    LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!