< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Tembus 16.006 Kasus Covid-19, Jokowi Bersyukur Angka Kesembuhan Meningkat

Harianbernas
Presiden Joko Widodo (Foto: Biro Setpres)

BERNAS.ID - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menyampaikan ada tambahan kasus baru pasien positif Covid-19 sebanyak 568 orang. Total akumulatif pasien positif Covid-19 di Indonesia menjadi 16.006 sejak 2 Maret 2020 hingga 14 Mei 2020. Ia juga mengumumkan perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia. Kabar baiknya  ada tambahan pasien yang sembuh sebanyak 231 orang per Kamis (14/5/2020). 

"Sedangkan jumlah total keseluruhan pasien positif yang dinyatakan sembuh, sampai hari ini sebanyak 3.518 orang," ungkap Yuri dalam siaran pers. 

Sedangkan, pasien yang meninggal dunia bertambah 15 orang, sehingga totalnya menjadi 1.043 orang. Pada kesempatan terpisah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersyukur karena pasien yang sembuh dari Covid-19 terus bertambah banyak. Ia pun meminta agar masyarakat tetap optimis untuk bisa bangkit dari pandemi Covid-19 ini. Masyarakat juga saling melindungi dan bahu membahu melawan Covid-19. 

"Banyak yang telah diberikan kesembuhan dalam menghadapi kesulitan ini. Kita tidak boleh pesimis tidak boleh putus asa. Kita semuanya wajib berikhtiar dan berusaha sekuat tenaga," ujar Jokowi saat mengikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan, Kamis (14/5/2020) pagi. (mta)


Hi guyss..

Terimakasih sudah berkunjung ke BERNAS.id yaa..

Sekarang, BERNAS Group sedang membangun #ViralTeam di seluruh desa di

Indonesia melalui program #ViralDesa

Ingin Produk dan Jasa di desamu terkenal?

Kumpulkanlah 20 Orang untuk dilatih langsung Praktek ilmu #DigitalViralMarketing sekaligus,

Buat kalian bisa mendapatkan #RezekiDigital lewat #GotongRoyongDigital ya Guysss...

Mari menjemput #RezekiDigital, Menjadi 10-20 orang yang kami latih di BERNAS Group, untuk menjadi pengusaha Digital 2020

#ViralDesa

#Viralincome

#ViralKomisi

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app