< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Korban Kebakaran Kapal Tanker Bertambah jadi 7 Orang

Warta ekonomi
-

Korban tewas dalam kebakaran kapal tanker MT Jag Leela di galangan milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard di Belawan bertambah menjadi tujuh orang. Kini, seluruh jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

"Sampai saat ini kami sudah menerima tujuh jenazah yang semuanya masih dalam proses identifikasi," ujar Wakil Direktur RS Bhayangkara AKBP dr Zulkhairi, Selasa, 12 Mei 2020.

Zulkhairi menyatakan bahwa saat ini sudah ada enam keluarga yang mendatangi posko ante mortem dan post mortem di RS Bhayangkara Medan. Pihak RS Bhayangkata telah mendirikan posko ante mortem untuk mempermudah mengambil data dari ciri-ciri korban semasa hidup dari pihak keluarga.

"Seperti biasa, untuk prosedur DVI itu kami mempersiapkan posko ante mortem dan post mortem," ujar Zulkhairi.

Dia mengimbau kepada pihak yang merasa kehilangan anggota keluarga, terkait dengan MT Jag Leela, untuk segera melapor ke posko ante mortem di RS Bhayangkara.

"Kalau bisa membawa data sidik jari, KTP, kalau ada. Kalau tertinggal di rumah, bisa juga ijazah," kata Zulkhairi.

Kebakaran kapal tanker pengangkut minyak itu terbakar di Gabion Belawan, Medan, Senin pagi, 11 Mei 2020. Selain menewaskan tujuh orang, puluhan pekerja juga mengalami luka-luka.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app