< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

PT. Sari Ater Perpanjang Penutupan Sementara Seluruh Fasilitas Wisata Hingga 29 Mei

RRI
  • PT.  Sari Ater Perpanjang Penutupan Sementara Seluruh Fasilitas Wisata Hingga 29 Mei
  • PT.  Sari Ater Perpanjang Penutupan Sementara Seluruh Fasilitas Wisata Hingga 29 Mei

    KBRN, Subang: Manajemen PT. Sari Ater Subang Jawa Barat, memperpanjang penutupan Objek Wisata Kolam Rendam Air Panas, hingga dua bulan ke depan akibat Covid-19, atau wabah virus corona.

    Corporate Comumunications Manager Sari Ater Hotel and Resort Yuki Azzuania mengatakan, sebelumnya kolam rendam air panas PT. Sari Ater sudah dinyatakan untuk sementara di tutup, dari 19 hingga 29 Maret 2020. Namun kata Yuki, karena pemerintah memperpanjang work form home (WFH), dan lockdown hingga 29 Mei 2020 mendatang.

    Sehingga pihak management PT. Sari Ater, terpaksa harus mengikuti ketentuan dari pemerintah, untuk memperpanjang penutupan objek wisata kolam rendam air panas, yang menjadi kebanggaan warga Subang dan Jawa Barat.

    "Kami harus mendukung pemerintah, dalam melawan wabah virus corona ini. Dengan memperpanjang penutupan objek wisata kolam rendam air panas PT. Sari Ater ini, hingga bulan 29 Mei 2020 nanti," ujar Yuki kepada wartawan di Subang, Sabtu (28/3/2020).

    Penutupan yang dilakukan Management PT. Sari Ater menurut Yuki, tidak hanya objek wisata kolam rendam air panas. Tetapi juga berlaku untuk hotel, restoran dan taman rekreasi.

    "Sebelumnya pihak management hanya menutup sementara, wisata kolam rendam air panas dan taman rekreasi. Tetapi kali ini, hotel dan restoran juga kami tutup untuk sementara," tutupnya.

    Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang Asep Setia Permana mengapresiasi, keputusan Management Sari Ater, yang memperpanjang penutupan sementara seluruh fasilitas yang ada di Objek wisata Sari Ater, karena Covid-19, atau wabah virus corona.

    "Apa yang dilakukan pihak management Sari Ater itu, sudah sesuai dengan surat edaran terbaru Bupati Subang per tanggal 27 Maret 2020, menginstruksikan perpanjangan penutupan sementara seluruh destinasi wisata di Kabupaten Subang," singkat Asep.

    LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!