< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

7 Langkah Makeup Routine Seo Ji-Hye "Crash Landing on You" yang Bisa Kita Contek

Facetofeet
  • Artikel 1 dari 8
    7 Langkah Makeup Routine Seo Ji-Hye
    INSTAGRAM/jihye8024

    Seo Ji-Hye memang berperan sebagai ahli waris kaya raya di Crash Landing on You, tapi rahasia kecantikannya tetap bisa dilakukan oleh kita yang orang biasa kok. Makeup routine dari aktris Korea ini juga dilengkapi dengan berbagai trik kecantikan yang bisa diaplikasikan sehari-hari. Ini 7 langkah makeup routine-nya yang bisa kamu coba. 

     

     

     

  • Artikel 2 dari 8
    7 Langkah Makeup Routine Seo Ji-Hye
    Fandango

    Awali Dengan Face Massage

    Sebelum pakai makeup apapun, Ji-Hye biasa memakai face oil ke wajah dan memijat-mijatnya lembut. Ia biasa menekan titik-titik di atas mata, di dagu, di garis rahang, dan di bawah tulang pipi. Bisa nih kamu coba juga. 

     

     

  • Artikel 3 dari 8
    7 Langkah Makeup Routine Seo Ji-Hye
    Shopee

    Gunakan Foundation Sedikit Saja

    Untuk bisa meratakan warna kulit wajah dengan cepat, Ji-Hye menggunakan cushion compact yang high coverage. Tapi, ia cuma meletakkan puff-nya sekali ke compact-nya untuk penggunaan seluruh wajah. Katanya, ini untuk menghindari tampilan seperti topeng. 

     

     

  • Artikel 4 dari 8
    7 Langkah Makeup Routine Seo Ji-Hye
    Alima Pure

    Campurkan Pensil Alis Untuk Mendapatkan Shade Natural

    Aktris ini juga memastikan benar bahwa alisnya sewarna dengan rambutnya. Maka itu, ia biasa mengisi alisnya dengan dua pensil alis sekaligus yang warna shade-nya berbeda, seperti abu-abu dan cokelat terang, agar shade-nya bisa pas. 

     

     

  • Artikel 5 dari 8
    7 Langkah Makeup Routine Seo Ji-Hye
    Colourpop

    Eyeshadow Alih-alih Eyeliner

    Ji-Hye tidak menggunakan eyeliner untuk maekup sehari-hari. Alih-alih, ia menggunakan eyeshadow warna beige dan peach untuk memberi sedikit dimensi pada kelopak matanya sekaligus memberinya sedikit sentuhan warna. 

     

     

  • Artikel 6 dari 8
    7 Langkah Makeup Routine Seo Ji-Hye
    Artdeco

    Mengelap Mascara Wand ke Tisu

    Ji-Hye bilang bahwa trik klasik ini berguna banget untuk menghilangkan kelebihan produk di tongkat aplikator maskaranya. Ia menjelaskan bahwa cara ini bisa membantu memberikan tampilan natural pada bullu matanya, karena tidak banyak produk yang tertransfer ke bulu mata. Maka itu, sebelum dipakai, jangan lupa usapkan dulu tongkat maskara ke tisu. 

     

     

  • Artikel 7 dari 8
    7 Langkah Makeup Routine Seo Ji-Hye
    Tarte Cosmetics

    Tahu Persis di Mana Titik Untuk Mengaplikasikan Blush

    Ji-Hye punya teknik mengaplikasikan blush yang akurat. Pertama, ia menghadap cermin dan tersenyum, yang akan menunjukkan bagian paling "cheeky" dari pipinya, di situlah ia memulaskan blush. Setelah itu, ia menggunakan pupil matanya sebagai garis awal di mana blush-nya pertama kali harus diaplikasikan, lalu dari titik itu blush-nya tinggal dipulas ke arah luar. 

     

     

     

  • Artikel 8 dari 8
    7 Langkah Makeup Routine Seo Ji-Hye
    Pinterest

    Menggunakan Lip Tint yang Melembabkan

    Aktris ini juga suka menggunakan lip tint untuk makeup sehari-harinya. Ia biasa pakai oil tint yang melembabkan agar bibirnya terasa lembut seperti kalau habis pakai lip balm. Ia memulas lip tint di bagian terdalam bibir, lalu dipulas perlahan-lahan keluar sampai diratakan di garis tepi bibir. Ia biasa meratakan lip tint pakai jari agar hasilnya lebih natural. Jadinya cantik banget!

     

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!