< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Deretan Brand Fashion yang Ikut Membantu Cegah Virus Corona

Indozone
Deretan Brand Fashion yang Ikut Membantu Cegah Virus Corona
Beauty

INDOZONE.ID - Akibat dari pandemi virus corona memang berimbas pada sejumlah aspek, termasuk brand fashion mewah. Pasalnya sejumlah brand justru mengalihkan pengerjaan busana menjadi perlengkapan medis. Seperti masker dan juga pakaian pelindung.

masker
Masker (Unsplash/Mika Baumeister)

Nah, berikut Indozone rangkum yang dikutip dari laman Vogue Inggris, brand fashion yang bergabung melawan virus corona.

1. Mango

Melawan penyebaran virus corona, brand fashion Mango akan mendonasikan dua juta masker wajah untuk beberapa hari ke depan untuk tenaga medis selama pandemi COVID-19. Masker tersebut akan didistribusikan ke sejumlah rumah sakit di Spanyol yang banyak kekurangan.

2. Prada

Brand Prada juga mendonasikan enam unit  perawatan intensif bagi rumah sakit di Milan. Tak hanya itu saja, Prada juga akan memproduksi 80 ribu setelan medis dan 110 ribu masker demi memenuhi kebutuhan paramedis di kawasan Tuscany.

3. H&M

Brand fashion H&M juga mengumumkan akan memproduksi alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis dan rumah sakit, demi mengatasi virus corona.

4. Kering – Balenciaga, Saint Laurent, dan Gucci

Grup Kering yang menangani sejumlah brand fashion mewah juga memberikan bantuan demi menangani virus corona. Pemilik sekaligus CEO, François-Henri Pinault, akan mengubah pabrik di Angers dan Paris untuk produksi masker.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!