< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Pastikan Kesehatan dan Kenyamanan Karyawan, Blibli Lalukan Sanitasi Seluruh Fasilitas Operasional

Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Sehubungan dengan pandemi Covid-19 di Indonesia dan negara-negara lainnya, Blibli terus memastikan sanitasi fasilitas kerja agar karyawan bisa beraktivitas dengan sehat dan nyaman. Blibli berkomitmen untuk selalu memprioritaskan kesehatan karyawan karena mereka adalah salah satu pilar utama dalam memastikan berlanjutnya layanan, termasuk kegiatan operasional, ketersediaan produk dan pengiriman tanpa kontak, yang dihadirkan bagi kepuasan para pelanggan.

Blibli telah menjalankan prosedur sanitasi secara menyeluruh di kantor, offline store BlibliMart, gudang dan hub sejak Januari 2020 sebagai tindakan preventif dini.

Pastikan Kesehatan dan Kenyamanan Karyawan, Blibli Lalukan Sanitasi Seluruh Fasilitas Operasiona
Pastikan Kesehatan dan Kenyamanan Karyawan, Blibli Lalukan Sanitasi Seluruh Fasilitas Operasional.

Ada beberapa langkah yang telah dilakukan Blibli untuk mencegah penyebaran Covid-19;

  1. Blibli telah melakukan sanitiasi masal di kantor, offline store BlibliMart, gudang dan hub sebanyak 3x sehari pada pagi (06.00-08.00), siang (13.00-15.00), dan malam (17.00-18.00).
  2. Blibli melanjutkan proses fumigasi dan sanitasi massal di seluruh area operasional di atas pada minggu ini.
  3. Setiap pekerja yang memasuki area logistik wajib melakukan tes suhu badan, mencuci tangan dengan air bersih dan sabun, dan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan.
  4. Setiap barang yang masuk ke gudang Blibli dan barang yang akan dikirimkan wajib disemprot dengan disinfektan.
  5. Kurir BES wajib menggunakan masker serta sarung tangan medis saat mengambil paket dari gudang dan hub Blibli
  6. Kurir BES wajib melakukan pengiriman tanpa kontak saat sampai tujuan untuk mengurangi kontak langsung dengan pelanggan. Mereka juga diwajibkan mengenakan masker dan sarung tangan medis
  7. Bukti penerimaan paket yang sebelumnya dilakukan dengan tanda tangan digital kini berganti menjadi pengambilan foto saat paket sudah diterima oleh pelanggan.
LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!