< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Bersama Kita Melawan Corona Memutus Rantai Virus

Palembang Ekspres

KUDUS – Ditengah merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 107 Kodim 0722/Kudus, tetap berjalan dan tidak terganggu dalam pekerjaannya. Senin (23/3/2020)

Satgas TMMD Kodim Kudus bersama Instasi terkait, khususnya dari Dinas Kesehatan melakukan sosialisasi cara hidup sehat dan pencegahan virus Corona agar tubuh kita terhindar dari penyebarannya, maka masyarakat dihimbau untuk mematuhi dan mentaayi anjuran dari pemerintah.

Dalam sosialisasi, petugas kesehatan bersama instansi terkait di dampingi anggota Satgas TMMD Kodim Kudus menghimbau masyarakat tidak usah takut atau panik dengan jenis Virus Corona, dan untuk selalu memeriksakan kesehatan secara rutin dan teratur, sambil membagikan selebaran brosur panduan cara menjaga hidup sehat dan cuci tangan yang benar.

Pada kesempatan tersebut Bidan Desa Kedungsari menyampaikan, “Untuk mencegah penularan Virus Corona bisa dilakukan dengan mudah dan sederhana, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, hindari jabat tangan, dan kurangi kegiatan diluar rumah, pola hidup yang sehat”. Terangnya. (PendimKudus)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!