< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Beli Nissan Via Online Dapatkan DP Ringan dan Langsung Diantar ke Rumah

Tribun-pekanbaru

Beli Nissan Via Online Dapatkan DP Ringan dan Langsung Diantar ke Rumah

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manjakan pelanggan setianya dan antisipasi pencegahan Virus Corona atau Covid 19, dealer Nissan Arengka hadirkan promo Beli Nissan bebas khawatir Virus Corona dan dapatkan DP atau angsuran ringan.

BM Nissan Arengka TJ Tobing mengatakan, bagi konsumen yang beli mobil Nissan di Nissan Arengka akan diberikan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian dan dapatkam uang muka ringan atau terjangkau.

"Kemudahan yang kami berikan itu adalah informasi produk via online atau Whatsapp Joko (082369444469) dan Tobing (082276009890), pembayaran via transfer/m-banking ke rekening resmi, persyaratan kredit via email/whatsapp dan mobil diantar sampai kerumah," ujar TJ Tobing kepada Tribun, Selasa (24/3/2020).

Oleh karena itu tambah Tobing, konsumen jangan khawatir karena wiraniaga sehat siaga. "Jadi hanya wiraniaga yang benar-benar sehat yang kami izinkan untuk melayani anda dan sebagai antisipasi wiraniaga kami selalu dilengkapi masker dan hand sanitizer," ucap Tobing.

Untuk bulan ini konsumen yang ingin beli Nissan Serena cukup bayar DP 100 juta mobil sudah bisa dibawa pulang atau kalau kredit cukup bayar angsuran Rp 8 jutaan perbulan selama 60 bulan.

Kemudian New Livina cukup bayar DP mulai Rp 20 jutaan. Atau yang ingin kredit angsuran mulai dari Rp 4 jutaan.

"Selain itu ada Terra type E AT dengan DP mulai 20 jutaan, atau angsuran mulai Rp 9 jutaan," ungkap Tobing.

Selanjutnya kata Tobing lagi, konsumen juga mendapatkan Free jasa service sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun (sarat dan ketentuan berlaku).

"Ada juga Promo beli Nissan Banyak Keuntungannya yakni gratis 5 x oli mesin, gratis 5 x filter oli, 2 x filter AC, 1 x filter udara, 2 x filter bensin, 1 x minyak rem, gratis 5 x Gasket Drain Flug dan 5 x gratis biaya jasa," ujar Tobing.

Ayo buruan kunjungi dealer Nissan Arengka di Jalan Arengka, Pekanbaru dan jangan sampai ketinggalan. "Promo kami ini ada batas waktunya dan sarat serta ketentuan berlaku," lanjutnya.

Nissan Serena tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Silver, Black, Pearl White, White Black and Red Black.

Varian terbarunya memiliki tampang yang lebih segar, tapi masih mengadaptasi garis desain yang mirip dari generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, basis mesin MR20 pun masih dipertahankan.

Bagian interior kata Tobing lagi berubah total. Terlihat dari penggunaan lingkar kemudi tiga palang, yang justru memberikan kesan sporty.

Lalu desain dashboard hingga konsol tengah, juga turut berubah. Aura modern lebih terasa pada kabinnya.

Beberapa hal tetap dipertahankan seperti jok tengah captain seat, moon roof dan monitor 11 inci di plafon.

Bukan hanya auranya, sistem elektronik yang menunjang fasilitas mengemudi juga modern. "Yang paling menarik, kedua varian dihadirkan dengan pilihan kelir two-tone. Dari mulai pilar A hingga pilar D, serta seluruh atap berwarna hitam," ujar Tobing.

Kemudian bagian depan sangat berbeda. Penggunaaan headlamp bertingkat menjadikannya lebih menarik. Rupanya jadi seperti Elgrand yang merupakan MPV mewah Nissan.

Strategi ini cukup mengingatkan Voxy yang mengadaptasi desain Vellfire. Teknologi pencahayaan juga sudah menggunakan LED (Tipe Highway Star).

Nissan Serena mengangkat mesin berkode MR20, artinya masih sama dengan generasi sebelumnya. Pun pada peranti mekanik di dalamnya.

Berkapasitas bersih 1997cc empat silinder, ia mampu menyemburkan tenaga sebesar 150 PS di 6.000 rpm dan torsi 199 Nm di 4.400 rpm.

"Selanjutnya sistem pengereman sudah disenjatai oleh empat cakram dengan lubang ventilasi. Sensor ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution), dan BA (Brake Assist) juga sudah menjadi standar di seluruh varian. Untuk urusan ini rasanya tidak ada yang kurang, semua peranti keamanan rem sudah lengkap bagi mobil sekelasnya.

Yang jelas Kepraktisan dan kenyamanan adalah dua hal yang melekat di Nissan Serena.

Dua hal itu juga yang membuat MPV ini disukai pasar otomotif Indonesia, yang gandrung mobil keluarga tujuh penumpang.

Kabin lega, mewah, fitur berlimpah jadi hal utama dalam memilih MPV keluarga. Dan Nissan Serena punya ketiganya, sejakgenerasi pertama hadir di Indonesia.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!