< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Cegah Virus Corona, Satpol PP DKI Mulai Tutup Tempat-tempat Hiburan

Beritasatu

Jakarta, Beritasatu.com - Dalam rangka mengurangi penyebaran virus corona, Satpol PP DKI Jakarta melakukan penertiban tempat hiburan, seperti bioskop dan karaoke, hingga tempat fitness di seluruh Jakarta, Senin (23/3/2020).

Sebelumnya, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengeluarkan surat edaran mewajibkan sejumlah tempat hiburan dan griya sehat untuk ditutup seperti klab malam, karaoke, musik hidup, karaoke keluarga, karaoke eksekutif, bar, griya pijat, spa, bioskop, bola gelinding, bola sodok dan permainan ketangkasan. Penutupan ini berlaku hingga 5 April.

Dinas juga meminta penyelenggara konvensi (MICE), ballroom hotel, dan balai pertemuan untuk menunda penyelenggaraan acara.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan pihaknya akan menindak tegas warga yang masih membuat kerumunan atau kegiatan mengumpulkan orang banyak. Pemprov DKI sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya untuk menertibkan orang yang masih membuat kerumunan.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!