< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Pemprov DKI Jakarta Pastikan Tutup Tempat Hiburan Selama Penanganan Covid-19

TIMES Jakarta

TIMESJAKARTA, JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta memastikan tempat hiburan tutup sebagai upaya pencegahan virus Corona (Covid-199). Penutupan sementara itu resmi berlaku hari ini.

Demikian disampaikan Ketua II Gugus Tugas COVID-19 Catur Laswanto kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2020).

"Satpol PP terus lakukan penutupan terhadap tempat hiburan sebagai tindak lanjut surat edaran Dinas Pariwisata, untuk pastikan bahwa tempat hiburan yang sebagaimana disebut surat edaran taati dan ikuti edaran yang telah dikeluarkan oleh kepala dinas," ucapnya.

Selain itu, Catur menyampaikan masih ada masyarakat yang belum mematuhi aturan untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul. Padahal, kegiatan berkumpul menjadi salah satu kondisi penularan virus Corona.

"Dari hasil evaluasi (Pemprov DKI Jakarta) ditemukan beberapa kelompok masyarakat dan ini tentu tindakan yang sangat membahayakan dan menurut saya ini tidak patut. Maka teman wartawan terus bisa beritakan hal yang harus dan tidak boleh dilakukan agar perang terhadap COVID-19 bisa kita selesaikan secepat mungkin," tandas Catur. (*)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!