< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Jadi Karakter Game Online Free Fire, Joe Taslim: Saya Merasa Terhormat

Grid.ID
Joe Taslim saat konferensi pers 'Hit &amp; Run' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Joe Taslim saat konferensi pers 'Hit & Run' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Game Free Fire sudah menjadi pilihan publik untuk mengisi waktu kosong.

Kini, kamu bisa memainkan dengan menggunakan karakter aktor Joe Taslim yang diberi nama Jota.

Hal itu membuat Joe Taslim bangga, lantaran bisa memainkan game tersebut dengan karakternya sendiri.

"Saya bangga jadi bagian dari Free Fire, jadi karakter asli Indonesia sampai tanggal lahir dan tempat lahir sesuai di Palembang, karakternya juga dibuat sangat keren jadi kayak dream comes true lah, sebagai aku yang anak gamer," ungkap Joe Taslim saat ditemui Grid.ID, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (15/3/2020).

Joe Taslim saat ditemui Grid.ID di lokasi penyelenggaraan Kompetisi Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (15/3/2020).

Joe Taslim saat ditemui Grid.ID di lokasi penyelenggaraan Kompetisi Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (15/3/2020).

"Akhirnya masuk jadi karakter game yang dimainin bisa di seluruh dunia. Enam juta orang Indonesia sudah main Free Fire, saya merasa terhormat sih," sambungnya.

Bisa dibilang sebuah jawaban untuk pemain Free Fire.

Sebab Garena selaku penyedia permainan itu sudah sejak lama menerima permintaan agar karakter Indonesia hadir dalam layar gawainya.

"Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut," kata Cristian Wihananto, Produser Garena Free Fire.

Terkait dengan keahlian karakter Jota, bapak anak tiga itu membanggakan kemampuan yang berasal dari tanah kelahirannya.

"Skill-nya setelah dia berhasil mengalahkan musuh dia bisa naikin 40 persen. Intinya dia keren ya karena dari Palembang," kata Joe lagi.

Untuk menjajal kemampuan Jota, kamu bisa mendapatkan dengan ikuti Pesta Jota yang akan dilakukan 16 Maret mendatang di Indonesia secara gratis.

Lalu selanjutnya baru bisa dinikmati pengguna di seluruh dunia.

(*)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app