< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Cerita Lucu Arafah SUCA 2 Ketika Lolos Audisi

Bintang

Bintang.com, Jakarta Nama  belakangan banyak menjadi pembicaraan di dunia maya. Bagaimana tidak, selain cantik komika yang baru berusia 18 tahun ini juga mampu membangun suasana dengan kelucuan yang ia miliki.

Menjadi salah satu komika yang tengah bertarung di Stand Up Comedy 2, pemilik nama lengkap Arafah Rianti ini menyebut bahwa ia sangat senang lolos di ajang ini. Namun, ia sempat merasa kecil hati ketika tidak ada yang tertawa.

"Seneng banget, audisi pertama itu sendiri-sendiri, terus orangnya nggak ketawa, ngedown banget. Dikasih kertasnya, ‘kamu mah masuk’. Sesi kedua bareng sama mentor, waktu itu nunggu telepon kirain nggak masuk ternyata paket data dimatiin," ungkap Arafah Rianti ketika ditemui Bintang.com di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/8/2016).

Arafah juga menyimpan sebuah cerita lucu. Hal tersebut terjadi pada momen ketika ia lolos audisi ajang kompetisi yang ditayangkan Indosiar ini. Kisah tersebut namun akhirnya berhasil mengantar ia di panggung kompetisi.

"Terus tetangga ada yang ngasih tahu lolos, ikut audisi lagi, minta anterin sama abang belum mandi, gue belum mandi abang juga belum mandi. Yaudah nggak apa-apa yang penting hasilnya bagus," tambah Arafah SUCA 2.

Sebelum mengikuti ajang kompetisi,  juga aktif di Stand Up Comedy Depok dan kampusnya UIN. Kehadirannya membawa suasana baru dan nuansa jenaka yang segar.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!