< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Menara Astra Kembali Beroperasi Normal Setelah Ada Kepulan Asap

Indonesiainside

Indonesiainside.id, Jakarta – Menara Astra beroperasi seperti biasa usai terdapat kepulan asap di lantai 58. Pengelola mengaku telah melakukan penanganan atas kejadian itu.

“Saat ini pihak pengelola Menara Astra sudah melakukan penanganan sumber kepulan asap tersebut,” kata Boy Kelana Soebroto selaku “Head of Corporate Communications”, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Ahad(9/2).

Boy mengakui terdapat kepulan asap pada salah satu bagian di lantai 58 Menara Astra yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat itu.

Namun, pengelola gedung telah menangani kepulan asap itu sehingga tidak terjadi kebakaran lebih besar di Menara Astra.

Sebelumnya, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat menurunkan 12 unit kendaraan pemadam kebakaran untuk mengatasi kepulan asap di lantai 58 Menara Astra, Minggu.

“Pengerahan 12 unit kendaraan pemadam kebakaran,” kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Haridisiswan saat dikonfirmasi.(EP)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!