< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Baku Tembak Dengan Petugas, Garong Tewas Ditembak

Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel –

Salah satu ‘Garong’ yang dikenal spesialis pencurian dengan pemberatan (curat) yang sedikitnya sudah sembilan kali beraksi, meregang nyawa setelah terkena tembakan anggota Team Hunter Reskrim Polrestabes Palembang dibagian dada. Hendri alias Tojang (35), yang sebelumnya sempat baku tembak dengan petugas ini, akhirnya tewas dan langsung dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang, Kamis (06/02/2020).

“Tersangka ini merupakan residivis dan sedikitnya sudah sembilan kali melakukan aksi pencurian dengan pemberatan. Beliau (tersangka_red) termasuk meresahkan warga Plaju, karena mencuri di gereja, masjid, rumah kosong atau lapak jualan,” jelas Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Reskrim, AKBP Nuryono dan Kasat Reserse Narkoba, AKBP Siswandi saat press release di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang.

Dengan barang bukti berupa Senjata api rakitan berikut amunisi, laptop, jam dinding, mesin gerinda, sajam dan plastik transaparan bekas sabu, disita dari lokasi pengembangan.

“Terakhir residivis ini mencuri di sekolahan. Langkah tembakan tegas terukur ini terpaksa kami lakukan karena beliau sudah mengancam keselamatan anggota. Nah, himbauan untuk para pelaku lainnya, untuk tidak mencoba – coba membuat kriminal di kota kita. Jadi pikir-pikir lagi, jika mau nasibnya sama seperti almarhum,” tegas Kapolrestabes Palembang ini serius.(sel)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers
alterntif text
PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel
alterntif text
LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!