< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Janji Marquez di Indonesia: Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP

100kpj.com

100kpj – Tim Repsol Honda baru saja memperkenalkan motor anyarnya untuk Marc Marquez dan Alex Marquez di MotoGP 2020 di Indonesia, Selasa 4 Februari 2020. Pada kesempatan ini, Marquez pun menebar janji kepada fansnya di Tanah Air.

Indonesia kembali mendapatkan kesempatan untuk dapat melihat senjata bagi duo Marquez di Jakarta. Marquez masih menggunakan nomor 93 di motornya. Sementara Alex menggunakan nomor 73 sebagai andalannya.

Dalam kesempatan itu, Marquez mengaku sangat antusias menyambut musim baru MotoGP. Motivasinya bertambah untuk kembali meraih gelar juara dunia untuk yang kesembilan kali.

Satu Hati di Repsol Honda

"Motivasi saya sangat tinggi untuk musim ini, karena saya punya kesempatan lagi untuk meraih gelar juara," kata Marc di di Jakarta, Selasa 4 Februari 2020.

"Tentu saja musim ini akan semakin sulit, tapi kami terus berkembang. Saya akan lebih berusaha untuk kembali meraih gelar. Karena itu target saya. Musim kemarin sudah bagus, kami akan menaikan level kami di musim ini," ucapnya.

Sementara itu, MotoGP 2020 akan menjadi pengalaman pertama bagi Alex. Sebelumnya, pembalap 23 tahun itu tampil di Moto2. Meski baru pertama, Alex tak tanggung-tanggung dalam memasang target. Ia ingin tampil sebagai rookie of the year.

"Saya sangat senang bisa tampil di MotoGP setelah saya bermain di Moto2. Honda membuat impian saya menjadi nyata. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memaksimalkan kesempatan ini," ujar Alex.

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez

"Saya berharap bisa lebih kompetitif setaip waktu, berjuang setiap balapan, saya merasa semakin baik setiap harinya. Musim ini, saya ingin menjadi rookie of the year," katanya.

Marc dan Alex menjadi kakak-adik pertama dalam sejarah MotoGP yang membela tim yang sama. Dua Marquez juga menjadi keluarga pembalap tersukses karena jika torehan gelar juaranya digabung maka keduanya total telah meraih 10 titel juara dunia, Marc delapan sedangkan Alex dua gelar.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!