< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

IRT Tenggelam di Sungai Komering

Palpos
Upaya pencarian korban tenggelam di Sungai Komering di Desa Kangkung Ilir Kecamatan Semendawai Barat, OKU Timur, Selasa (04/02). Foto: Ardi

MARTAPURA, PALPOS.ID -Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Liswa (40), warga Desa Kangkung Ilir Kecamatan Semendawai Barat, OKU Timur, hilang setelah tenggelam dan terbawa arus saat mandi di Sungai Komering, Senin (03/02), sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut informasi dari Kepala Desa Kangkung Ilir, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Hingga berita ini ditulis, korban masih belum ditemukan dan sedang dalam proses pencarian.

“Tim sedang berupaya terus melakukan pencarian, bahkan dibantu dari Tim Basarnas Provinsi. Perahu karet diturunkan ke lokasi korban tenggelam di Kangkung atau Sukanegeri”, jelas Habibullah, Kepala BPBD OKU Timur, Selasa (04/02).

Selain itu, pihaknya juga telah mendirikan posko pencairan korban hanyut di Sungai Komering di Desa Ulak Baru Kecamatan Cempaka.

Bahkan, guna pencarian mayat korban, warga Desa Kangkung Ilir juga diminta kesediaannya oleh petugas BPBD untuk membantu team BPBD di sepanjang jalur sungai komering. “Semoga segera ditemukan dan korban dikembalikan ke pihak keluarga,” pungkas Habib. (ard)

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!