< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Jutaan Pengguna iOS Dan Android Tidak Bisa Lagi Pakai WhatsApp

Uzone

Ilustrasi (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Sejak Sabtu (1/2/2020), WhatsApp memenuhi janjinya untuk menghentikan layanan dari perangkat tertentu, yang memengaruhi jutaan pengguna.

Aplikasi milik Facebook tidak akan lagi berjalan di perangkat Android dan iPhone yang hanya mendukung sistem operasi yang sudah ketinggalan zaman.

Situs web perusahaan menyatakan pengguna tidak lagi dapat membuat akun baru, atau memverifikasi ulang akun yang ada pada versi Android 2.3.7  ke bawah dan iOS 8 dan lebih lama.

Ini karena aplikasi "idak akan lagi aktif mengembangkan untuk sistem operasi tersebut, yang berarti beberapa fitur akan berhenti berfungsi kapan saja.Demikian yang dikutip dari ABC News.

WhatsApp telah menarik dukungannya dari Windows sejak 31 Desember 2019. Secara kebetulan, Microsoft juga mengakhiri dukungan OS Windows 10 Mobile-nya pada hari yang sama.

Pada hari Kamis, Facebook mengatakan bahwa sekitar 2,89 miliar orang menggunakan setidaknya satu layanannya - Facebook, WhatsApp, Instagram atau Messenger - setiap bulan.

Sekitar 2,26 miliar orang menggunakan setidaknya satu setiap hari.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!