< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Terowongan Pasar Rebo

Medcom.id
Kecelakaan melibatkan 5 kendaraan secara beruntun. Foto: Twitter TMC Polda Metro
Kecelakaan melibatkan 5 kendaraan secara beruntun. Foto: Twitter TMC Polda Metro
Jakarta: Kecelakaan beruntun terjadi di Pasar Rebo Jakarta Timur. Tercatat ada lima kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yang terjadi puku 16.45 WIB ini.
 
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan kecelakaan itu terjadi di KM 30.500 B arah barat. Tepatnya di dalam terowongan Pasar Rebo jalur tiga.
 
"Kecelakaan melibatkan 5 kendaraan secara beruntun," kata Fahri dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu, 26 Januari 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih rinci, Fahri menyebut kecelakaan melibatkan 4 kendaraan pribadi dan satu bus milik Markas Besar TNI Angkatan Darat (AD). Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.
 
Fahri menjelaskan kronologi kecelakaan beruntun ini terjadi berawal ketika bus Mabes AD yang dikemudikan oleh SO melaju dari arah timur, SO tidak mampu mengedalikan kecepatan di lajur tiga. Alhasil kecelakaan tidak bisa dihindari.
 
“Ke-5 kendaraan melaju dari timur mengarah Pondok Indah di lajur 3 setiba di TKP, kendaraan bus tidak bisa mengendalikan kecepatan (tidak bisa jaga jarak) sehingga menabrak kendaraan di depannya dan beruntun ke depan,” jelasnya.
 
Laka beruntun ini, kata Fahri, masih terus diselediki oleh Polisi. Lebih lanjut kasus ini akan ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.
 

(EKO)
LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!