< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Unik! Perhiasan Anting Ini Terinspirasi dari Kabel EarPod yang Kusut

Gamebrott

Satu dari sekian banyak pengguna smartphone pasti tak mau ketinggalan dengan yang namanya headset/earphone/earbud/IEM atau perangkat sejenis demi memenuhi kebutuhan audio-nya disaat mobilitas tinggi. Dan tak jarang dari mereka yang harus membenarkan kabel kusutnya terlebih dahulu setelah di taruh di tas atau saku sebelum dicolokan ke smartphone untuk menikmati musik atau streaming YouTube.

Kebiasaan kabel “bundet” atau semrawut atau kusut di headset ini sepertinya menginspirasi seorang seniman untuk membuat perhiasan berupa anting dengan hiasan “kabel semrawut/bundet/kusut EarPod” salah satu produk earphone produksi Apple. Terlihat aneh bukan ? hal yang sebenarnya membuat kita jengkelkarena baru sebentar earphone ditaruh di tas atau saku ketika kita keluarkan ternyata kabelnya sudah kusut, bahkan saat ini banyak yang mencoba beralih ke wireless demi terhindarnya kabel kusut yang kemudian berdampak dengan rusaknya earphone kita baik mati sebelah atau bahkan tidak mengeluarkan suara sama sekali saat dicolok.

instagram

Dilansir dari The Verge, ditangan kreatif Aleia Murawski dan Samuel Copeland perhiasan berupa anting yang dinamakan Chaotic Spiral Headphone Earrings ini ternyata memiliki cerita menarik dibalik kreasi uniknya. Terinspirasi dari orang asing yang ditemuinya di kereta, orang tersebut mengenakan satu Earpod saat mendengarkan musik yang menempel di daun telinganya sementara satunya tergantung dengan kabel melilit dan semrawutnya. Dari peristiwa itulah Aleia kemudian membuat anting uniknya tersebut.

Untuk kaum wanita yang gemar mengoleksi perhiasan, sepertinya anting Chaotic Spiral Headphone bisa menambah koleksi perhiasan yang kamu miliki saat ini. Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga $ 40 USD atau sekitar Rp 550 ribu.


Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!