< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Meghan Markle Pakai Anting Bentuk Burung, Isyarat Ingin Bebas?

Indonesiana

TEMPO.CO, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan mundur sebagai anggota Kerajaan Inggris pada Rabu, 8 Januari 2020. Sehari sebelumnya, pasangan yang menikah pada 18 Mei 2018 ini muncul di muka publik mengunjungi Kedutaan Besar Kanada di London. Itu adalah kemunculan pertama mereka di 2020 sekaligus yang terakhir sebagai anggota kerajaan. 

Dalam kesempatan itu, Meghan Markle tampak sumringah dengan mengenakan setelan serba cokelat, sweter wol dipadu dengan rok midi satin Massimo Dutti.

Aktris "Suits" itu memasangkannya dengan sepatu beludru warna senada dan mantel dari Reiss.

Meghan Markle mengenakan anting berbentuk burung karya Catherine Zoraida sehari sebelum mengundurkan diri sebagai anggota Kerajaan Inggris. (dok. Catherine Zoraida)

Rambut Duchess of Sussex digerai cantik dengan hiasan sepasang anting-anting emas bentuk burung yang terbang bebas di kedua telinganya.

InStyle melansir bahwa Meghan Markle mungkin saja sengaja memakai anting karya desainer perhiasan Inggris Catherine Zoraida untuk menunjukkan bahwa dia sebentar lagi akan bebas seperti burung yang terbang di angkasa

Daily Mail melansir anting yang dikenakan Markle berbentuk sepasang burung walet yang terbang bersama dalam perjalanan migrasi mereka.

Anting didesain khusus untuk "Royal Society for Protection of Birds" (RSPB) semacam cagar alam untuk burung.

Anting yang dikenakan Meghan Markle berlapis emas 18 karat dan dibanderol seharga 120 euro atau sekira Rp1.835.763. Pembeli anting itu akan menyumbang 10 persen dari harga barang untuk donasi.

Meghan Markle dan Pangeran Harry pergi ke Kedutaan Besar Kanada guna menyampaikan terima kasih atas keramahan masyarakat Kanada dan dukungan yang mereka terima selama menghabiskan waktu di sana.

Keduanya disambut Janice Charette, Pejabat Tinggi Kanada untuk Inggris Raya di Ruang British Columbia. Ruangan ini dipilih karena berkaitan dengan lokasi tinggal pasangan tersebut saat berlibur di Pulau Vancouver selama liburan akhir tahun lalu.

ANTARA 

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!