< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Jelang Natal dan tahun Baru, Polisi Antisipasi Ancaman Teror di Bandara Soekarno-Hatta

Rmol.

TANGERANG, - Kepolisian Resor Kota Bandara Soekarno-Hatta mengantisipasi tindak kejahatan ancaman teror jelang libur Natal dan tahun baru.

Kapolres Kota Bandara AKBP Adi Ferdian Saputra mengatakan, tidak menutup kemugkinan ancaman teror akan terjadi di fasilitas publik seperti Bandara Seokarno-Hatta.

"Seperti masalah yang ada di bandara, seperti ancaman teror dan lain-lain. Kami akan antisipasi hal tersebut," jelas dia saat ditemui di Gedung Otoriter Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (11/12/2019).

Sedangkan untuk pengamanan sendiri, Adi menjelaskan tahapan-tahapan selanjutnya akan diambil setelah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (KOMBATA).

"Stakeholder berkumpul, kami akan bahas seperti apa pengamanan tahun lalu. Kami ingin tahu seperti apa pelaksanaannya, baru kemudian langkah kami lakukan di Nataru tahun ini," jelas dia.

Polresta Bandara Soekarno-Hatta sendiri akan menurunkan 142 personel untuk mengamankan periode Natal dan Tahun Baru yang akan berlangsung selama 19 hari.

Periode tersebut dimulai dari 19 Desember 2019 sampai dengan 6 Januari 2020.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!

Komentar Teratas

Kunjungi app