Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu, Evos eSports telah resmi mengumumkan perpisahan terhadap salah satu pemain ternama mereka sekaligus ikon dari tim berlogo harimau tersebut yaitu Jess No Limit. Hal tersebut menjadi bahan pembicaraan banyak orang mengenai alasan dari Jess No Limit keluar dari Evos, serta mengapa Evos mengeluarkan Jess No Limit?

Tim yang identik dengan warna biru serta logo harimau tersebut sebelumnya merubah status Jess No Limit dalam tim Mobile Legends mereka menjadi roster tidak aktif untuk tim utama divisi Mobile Legend Evos eSports karena beberapa waktu lalu Jess memutuskan untuk beristirahat dari scene kompetitif Mobile Legends profesional di Indonesia.

Terakhir Jess No Limit bermain di MPL Season 3 sebagai Tanker. Saat itu Evos eSports harus puas menduduki peringkat ke-8 saja. Setelah MPL Season 3, Evos eSports memutuskan untuk merombak timnya, dengan mengeluarkan Jiao dan memutuskan Jess No Limit menjadi roster tidak aktif, sementara Oura, G dan Rekt tetap dalam tim inti Mobile Legend Evos eSports.

Spekulasi beredar, bahwa status inactive Jess No Limit di  Evos kala itu adalah waktu yang diberikan Evos untuk Jess No Limit memikirkan matang matang, masa depannya sebagai pro player. Namun sebelum sampai di titik ini, Jess sudah berkali kali mengatakan bahwa, dirinya masih ragu untuk kembali ke pro scene.

Benar saja tidak lama dari situ, akhirnya Jess No Limit resmi dilepas oleh Evos eSports setelah cukup lama mereka bersatu. 

Alasan Jess Memutuskan Keluar Dari Evos

Pada saat menghadiri acara Ternak kopi Campus Tournament : Nongkrong E-sport Kuy Saat ditanya oleh salah satu fans, mengenai keputusannya untuk berpisah dari EVOS Esports, Jess No Limit pun menjawabnya.

“Keluar dari EVOS, karena engga bisa mengejar dua hal. Daripada ngebebanin tim, makanya lebih baik keluar saja,” jawab Jess No Limit.

Lalu apa yang dimaksud dua hal tersebut? Menurut pandangan kita, dua hal itu adalah fokus menjadi pro player dan fokus menjadi streamer untuk Evos.

Gimana spinners tanggapan kalian, apakah kalian setuju dengan dua hal yang dimaksud Jess No Limit menurut kita? Atau kalian punya pendapat sendiri? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!