< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Download Baca Plus dan menangkan hadiah!
closeDownload
share icon

Diejek Kakinya Besar, Wanita Ini Berhasil Turun 15 Kg Dengan Makan Junk Food Setiap Hari

WinNetNews

Winnetnews.com - Selama ini, makanan cepat saji selalu dianggap sebagai penyebab salah satu obesitas, karena dapat menyebabkan penimbunan lemak dalam tubuh. Lalu, jika seseorang sedang menjalankan diet dan hidup sehat, maka orang-orang akan menghindari makanan seperti itu.

Tetapi, hal berbeda malah dilakukan oleh wanita asal Taiwan. Perempuan ini diketahui berhasil menurunkan berat badannya hingga 15kg, setelah memakan makanan cepat saji setiap hari.

Dilansir dari World of Buzz, perempuan ini membagikan pengalamannya di media sosial Dcard dan menjelaskan alasan yang membuatnya melakukan diet. Selama ini dia sering mendengar orang-orang yang mengomentari kakinya yang terlihat besar saat menggunakan rok.

“Aku mendengar sendiri seorang rekan mengatakan kalau kakiku terlihat terlalu besar, dan aku tertantang untuk menggunakan rok. Tapi karena kamu, aku menjadi seperti aku sekarang. Tanpa kamu, bertaku mungkin masih 70 kg,” tulis wanita itu.

Selama menjalani program diet, ia mengaku setiap hari hanya memakan beberapa jenis menu di McDonald’s, tempatnya bekerja.

“Aku bekerja di McDonald’s dan aku makan tiga kali sehari. Aku tidak makan kentang goreng, kulit ayam, pie apel, roti burger dan minuman manis. Aku hanya makan daging burger, selada, telur, sayap ayam goreng, minuman tanpa gula dan ayam tanpa kulit,” ujarnya.

“Aku benar-benar ingin memakan kentang goreng awalnya. Rasanya sangat sedih tidak makan kentang goreng di McDonald’s,” imbuhnya.

Selain itu, wanita ini pun juga tidak memimun boba milk tea, hanya teh hijau tanpa gula, teh hitam tanpa tawar dan Coke Zero saat dia menginginkan sesuatu yang manis. Meminum banyak air juga merupakan salah satu hal yang membuat berat badannya turun, meskipun ia tidak terlalu suka air putih.

Perempuan dengan rambut lurus itu pun juga melakukan olahraga, sehingga ukuran bajunya yang tadinya berukuran XXL, berganti menjadi M dan S hanya dalam waktu satu bulan.

“Aku lari 10 putaran setidaknya 3 hingga 4 kali dalam seminggu. Aku juga pergi ke gym. Ketika aku melihat hasilnya tidak sia-sia, aku ingin menangis. Kerja kerasku terbayarkan,” katanya.

Dia menjamin, selama melakukan diet ia tidak meminum obat pelangsing sama sekali. Ia pun memotivasi orang-orang yang sedang diet untuk tidak pelit ketika berurusan dengan makanan.

“Tolong jangan lakukan diet. Jika kamu memilih untuk tidak makan dan menurunkan berat badan, kamu mungkin tidak akan pernah makan lagi. Banyak makanan enak di dunia ini, jika kamu tidak makan, maka hanya akan terbuang-buang,” tuturnya.

LIHAT SUMBER DOWNLOAD BACA PLUS, ADA HADIAHNYA!